5 Fakta Penari Tanpa Busana Ini Bikin Kita Berkata Ohhhh Begitu!

0
26
penari tanpa busana

Apa yang ada di pikiran kita saat mendengar atau melihat penari tanpa busana alias penari telanjang selain dari keseksian yang ditampilkannya?

 

Kita hidup dalam masyarakat dimana terkadang karakter seseorang dinilai berdasarkan profesinya. Menilai seseorang adalah hal pertama yang biasa kita lakukan. Terkadang juga kita tidak berpikir dua kali terhadap yang kita lihat di depan mata karena cepat menghakimi.

Ada begitu banyak profesi. Banyak pula profesi yang dicibir hina. Salah satu profesi yang ketiban cibiran sial adalah penari telanjang. Tapi sebenarnya ada beberapa fakta  soal penari telanjang di luar negeri sana yang perlu diketahui sebelum kita menghakiminya.

1. Sebagian Dari Mereka Berasal Dari Keluarga Miskin

Sebagian besar penari telanjang yang mengenakan pakaian minim mungkin terlihat modern dan modis, namun kenyataannya kebanyakan dari mereka termasuk keluarga kelas menengah kebawah, sementara beberapa juga termasuk keluarga miskin. Mereka menjadi bagian dari industri ini karena ingin uang.

penari tanpa busana2

2. Klub Tidak Peduli Kondisi Kesehatan mereka

Terungkap dari 10 penari telanjang, hanya satu penari telanjang yang mendapatkan fasilitas medis dan manfaat kesehatan lainnya. Sebagian besar klub tidak ada hubungannya dengan kesehatan penari yang bekerja di klub mereka.

6 Penyanyi Seksi Ini Memulai Karirnya Sebagai Penari Telanjang

3. Mereka Melakukan Pekerjaan Ini Untuk Kuliah

Dalam sebuah penelitian, terungkap 1 dari 3 wanita penari telanjang mengambil profesi ini mencari uang demi kuliah. Mereka belajar di perguruan tinggi di siang hari dan menari di klub malam pada malam hari untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kacau, Wanita Ini Suguhkan Penari Telanjang Untuk Ulang Tahun Anaknya!

4. Banyak Yang Sudah Menikah

Kebanyakan dari mereka berpikir profesi ini untuk gadis yang belum menikah, tapi bukan itu masalahnya. Dari sepuluh penari telanjang, dikatakan satu penari telanjang sudah menikah yang sedang berjuang demi uang dan berusaha membantu suaminya. Sementara beberapa penari telanjang adalah janda korban perceraian atau orang tua tunggal yang tidak memiliki pekerjaan lain selain ini.

penari tanpa busana

5. Hanya 8% Penari Telanjang Adalah Pria

Menurut sebuah penelitian, dari 10 ada 9 penari telanjang wanita dan 1 penari telanjang pria. Di industri ini, ada sekitar 92% penari telanjang wanita, sementara hanya ada 8% penari telanjang pria. Beberapa pria melakukannya untuk bersenang-senang, sementara ada orang yang melakukannya demi uang membantu keluarga dan diri mereka sendiri.

(Visited 39,022 times, 1 visits today)