Seger! Aksi Olahraga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

0
31

Wanita seksi ini telah sukses membuat followers tak berkedip!

 

Ini tidak seperti senam ringan yang biasa wanita lakukan di sebuah halaman. Aksi yang satu ini lebih menyegarkan daripada segelas jus buah dingin di siang hari.

Nampaknya ini jadi kesuksesan besar bagi wanita seksi bernama Katarina Konow, dengan menampilkan senam kebugaran paling menggoda yang pernah ada!

Bahkan aksi ini tak dilakukan sendiri, Katarina mengajak saudara perempuannya yang juga tak kalah seksi dan cantik, yaitu adiknya, Cassandra Scott. Ia adalah finalis Miss Universe Swedia 2015. Wow!

 

Seger! Aksi Olah Raga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

 

Mau Diet Tapi Malas Olahraga? Segera Berendam Air Panas!

 

Dilansir dari Daily Star, mereka berdua terlihat kompak ketika berkolaborasi dalam senam. Video berdurasi satu menit lebih tersebut memperlihatkan Katarina (bikini putih) melakukan squat dengan Cassandra (bikini hitam).

Model usia 24 tahun tersebut tampak seksi dan bersemangat. Dengan tubuhnya yang ramping, siapa sangka jika Katarina sanggup mengangkat tubuh Cassandra di atas pundaknya! Wow!

 

Model seksi ini sukses mengangkat tubuh Cassandra dalam waktu lama!

Bahkan bertenggernya Cassandra di atas tubuh Katarina terbilang cukup lama. Ini pun langsung viral dan menghebohkan dumay. Para fans pun tak percaya jika Katarina bisa melakukan itu dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

Seger! Aksi Olah Raga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

Tak hanya itu bahkan Katarina juga beberapa kali mengganti posisi tubuh Cassandra dalam keadaan masih bertengger di atas tubuhnya. Waduh, kuat ya?

Momen nggak biasa ini pun diabadikan tim mereka dengan drone. Mengambil gambar dan pose tubuh dalam balutan bikini di beberapa sudut dari atas hingga bawah. Tak pelak ini menjadi sajian paling mendebarkan jantung.

 

Buset! Car Wash Ini Penuh Pegawai Berbikini Meski Udara Dingin!

 

Namun, tak hanya Katarina dan Cassandra saja yang hebat, polisi berbikini ini juga jago!

 

Seger! Aksi Olah Raga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

Mikaela Kellner, seorang polwan (polisi wanita) asal Swedia jadi buah bibir di media sosial (khususnya di Swedia) beberapa hari belakangan.

Penyebabnya?

Dirinya berhasil membekuk seorang penjahat di sebuah taman!

Yang bikin heboh adalah karena polwan cantik tersebut melakukan aksinya sambil mengenakan bikini.

Menurut kabar yang beredar, kejadian tersebut bermula saat Kellner dan tiga temannya sedang asyik bersantai di sebuah taman di wilayah Stockholm. Ketika itu, polwan cantik tersebut benar-benar tak menyangka bakal mendapat panggilan jiwa.

 

Keren bukan para wanita berbikini ini?

(Visited 13,503 times, 1 visits today)