Sadis! 7 Seleb Ini Tetap Seksi Meski Pakai Jeans Robek

0
41

Pakai celana denim alias jeans memang bikin tampilan jadi makin oke. Meski mainstream, mereka yang memakai jeans selalu kelihatan percaya diri. Kalau jeans robek?

 

Plus, dengan celana jeans atasan apapun yang dipakai selalu sah-sah saja dikenakan. Benar kan? Masalahnya nih, bagaimana dengan celana jeans robek?

Sah-sah saja pakai celana jeans robek atau belel. Asal kita lihat sikon yang pas, seperti pas lagi ngupi-ngupi (dan ngupil?) di akhir pekan bareng teman-teman atau pas sedang lagi jalan-jalan sore sama keluarga.

Kalaupun ujung-ujungnya di-bully seperti Siti Badriah, mungkin jatuhnya lebih ke pemilihan desain jeans robeknya.

Lalu?

Mungkin sederet tampilan selebriti Negeri Paman Sam sana pas pakai celana jeans robek ini bisa jadi acuan kalau-kalau pasangan nekat ingin pakai celana jeans robek!

 

#1   HAILEY BALDWIN

Betapa seksi-bolongnya kaki eh, celana jeans Hailey ini!

Jeans belel aujubile? Tetap bisa kelihatan asyik kalau dibawa jalan sore-sore alias JJS. Persis dengan yang dilakukan model imut ini yang jadi keturunan keluarga Baldwin. Imut ya!

 

#2   ALESSANDRA AMBROSIO

alessandra-ambrosio_3

Belum pernah sama sekali lihat woman with boots? Nah, model jangkung ini membuktikan kalau cewek pun bisa jadi perkasa dengan boot koboi. Apalagi jika ditambah dengan jeans belel yang alamak … Cool!

 

#3   ROSIE HUNTINGTON WHITELEY

rosie huntington 92

Kesayangannya Jason Statham ini tampil asyik dengan jeans robek. Seksinya tetap ada, tapi tetap terasa nggak berantakan. Glamor!

 

#4   KENDALL JENNER

Kendall-Jenner-09

Model yang ngegemesin ini ternyata oke juga pakai celana jeans robek. Entah kenapa gayanya yang nyantai ini kelihatan asyik tanpa harus dengan aksesoris belepotan di sana-sini. Kendall, we love youuu!

 

Bagaimana kalau Anda pakai ripped jeans juga tapi dengan atasan turtleneck? Buka

 

#5  GIGI HADID

gigi-hadid-5_1

Meski level kerobekan jeans-nya sangat mengkhawatirkan, tapi tampilan Gigi tetap terasa lumrah. Maklum, doi memakai jeans-nya disaat santai JJS sambil icip-icip kopi. Hmmm … kopi.

 

#6   MARGOT ROBBIE

margot-robbie 8e

Dengan balutan navy coat panjang, si Harley Quinn ini makin-makin keglamorannya meski bawahannya disemat jeans robek warna biru. Makin dicabik-cabik nih sama figur seksinya yang gila-gilaan!

 

#7   LANA DEL REY

lana-del-rey-_4

Jeans robek dipadu kardigan kebesaran? Keren! Dengan begitu kesan preppy jadi kuat tapi juga bukan sembarang preppy saja, tapi preppy-rock. Mantap.

 

Mana yang paling enak dilihat dan yang paling enak diajak jalan bareng dalam mimpi?

 

Masih mau lihat gaya seleb seksi yang lain?

Buka pelan-pelan POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

Foto Berbagai Sumber

 

(Visited 2,809 times, 1 visits today)