Geger! Alat Pembayaran Online di Cina Jadi Sarang Berburu Seks!

0
4

Platform pembayaran online Alipay berubah jadi tempat cewek-cewek seksi!

 

Sebelum beranjak bahas kasus yang cukup bikin geger ini. Anda mungkin masih asing dengan alat pembayaran online bernama Alipay.

Di Cina ada satu alat pembayaran yang cukup terkenal bernama Alipay. Ini jadi metode pembayaran dumay yang dibuat untuk memudahkan orang dalam membuat dan menerima pembayaran di dumay.

Dan baru-baru ini Alipay meluncurkan sebuah layanan baru yang ditargetkan untuk membangun komunitas online berdasarkan kepentingan dan latar belakang yang serupa.

 

Geger! Alat Pembayaran Online di China Jadi Sarang Berburu Seks!

Layanan  tersebut bernama ‘Quanzi’, yang mana berarti ‘lingkaran’ atau ‘kelompok’. Layanan ini merupakan suatu wadah berkumpulnya orang dengan kebutuhan dan tujuan yag sama. Misalkan seperti tempat sharing pecinta hewan, pecinta olahraga, pecinta film dan lain-lain.

Tapi sayang beberapa hari setelah peluncuran ada satu grup yang telah menyalah gunakan layanan ini untuk ngobrol dan bahkan menjual seks. Waduh!

 

Tak sembarang orang 

Melongok ke dalam Anda akan lihat banyak gambar wanita dengan pose menggoda berpakaian minim. Tak lupa di bawahnya juga tertulis keterangan merayu, yang mana kata-katanya menyiratkan untuk mendapatkan pasangan seks.

 

Geger! Alat Pembayaran Online di China Jadi Sarang Berburu Seks!

Situs Kencan Naked Tinder Jadi Tempat Cari Jodoh Paling Panas!

 

Grup ini pun diorganisir dengan baik, karena tak semua orang bisa join. Hanya anggota Alipay dengan nilai kredit cukup tinggi yang diperbolehkan untuk komentar pada foto si wanita. Tak jarang juga mereka memberikan sedikit ‘tip’ untuk gambar seksi yang ada.

Sontak ini langsung jadi viral. Dilansir dari Shanghaiist, media sosial langsung geger. Banyak netizen yang mencela layanan pembayaran online Alipay dan menganggap jika itu tak beda jauh dengan rumah bordil.

“Alipay telah sah diubah fungsinya menjadi aplikasi online untuk kencan,” komentar Wang Sicong, salah satu anak konglomerat di Cina.

Menanggapi hal tersebut pilar Alipay yaitu Alibaba Group berjanji akan memperkuat keamanan. Mereka akan menghapus posting-an provokatif atau pornografi dan melarang member untuk membuat grup seks.

Wah, semoga hal ini tidak terjadi lagi ya…

(Visited 4,352 times, 1 visits today)