BV Models Tampil Sukses Memaniskan Pesta Penuh Keceriaan Di Kota Kembang!

0
6
bv models

Tampil anggun nan memesona sepanjang pertunjukkan, BV Models Tampil Sukses Memaniskan Pesta Penuh Keceriaan Di Kota Kembang!

Keceriaan terjadi di Amnesia Club, Bandung (18/5) kemarin. Ya, club yang berlokasi di area Paskal Hyper Square itu sajikan ladies nite bertabuh wanita-wanita cantik. Pesta dimulai dengan aksi bertenaga dari DJ Fanny Moor.

Sedikit demi sedikit namun pasti, partygoers kota Kembang mulai berdatangan dan memenuhi seisi area club. Dentuman musik bertempo tinggi mulai berkumandang kencang seiring waktu terus memasuki tengah malam.

Congrats! Wilona Sukses Gebet Miss POPULAR Batch 3 Vlogger 2017

Tak butuh waktu lama untuk Amnesia club ramai padat oleh para pecinta party untuk berpesta disana. Ya, sekitar pukul 1 malam, aksi deretan model persembahan BV models mampu membius partygoers untuk terus menikmati pesta lewat aksi panggung BV models.

Dengan balutan kostum seksi berwarna hitam, BV models malam itu sukses memaniskan pesta di malam Jumat tersebut. Tak sedikit para partygoers yang mencoba mengabadikan aksi wanita-wanita cantik nan seksi tersebut dengan jepretan kamera handphone mereka.

Jangan Panik, Ini Trik Tampil Tanpa Deg-degan di Party Dadakan!

Pesta pun terus meningkat ke level yang lebih memanas. Kini giliran DJ Tomi K mengambil alih jalannya party malam itu. DJ Tomi sepertinya malam itu takmingin mengendurkan tempo pesta malam itu. Racikan musiknya mampu membuat suasana party kian memanas hingga waktu menjelang pagi. Mantapp…

See you on the next party people…

 

 

(Visited 229 times, 1 visits today)