Cerita Lebaran Kali Ini Keluar dari Mulut POPULAR Angels!

0
12

Giliran para POPULAR Angels cerita Lebaran dan keseruannya.

Momen Hari Raya Idul Fitri selalu bisa menyisakan kenangan manis pada memori kita. Waktu berkumpul mulai dari bersama keluarga besar, tetangga sekitar rumah dan juga kerabat, selalu saja terasa hangat dan menyenangkan saat Lebaran. Berlebaran tentunya juga bermakna saling memperat kembali tali silaturahim dan memafkan serta melupakan segala perbuatan salah, baik yang sengaja atau tidak.

Kembali menjadi pribadi yang lebih baik, tentu jadi harapan yang tersemat di setiap perayaan hari Lebaran.

Hmm, panjang lebar ngomongin lebaran, selain saling memaafkan ada lagi nih rutinitas lain yang sering dilakukan. Semua itu pasti terangkum jadi cerita Lebaran. Mulai dari keliling mengunjungi rumah saudara, atau bagi-bagi THR. Lalu apa lagi? Yang rindu akan kampung halaman mungkin akan melakukan perjalanan mudik

Duh, banyak ya cerita Lebaran, POPle. Hmm… kira-kira bagaimana nih cerita Lebaran  versi POPULAR Angels? Penasaran? Baca cerita Lebaran mereka di bawah ini deh.

#1

Ella Khomsah

Cerita Lebaran Kali Ini Keluar dari Mulut POPULAR Angels!“Aku pastinya pulang kampung ke Semarang dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Terus biasanya setelah itu aku langsung serbu masakan lebaran yang sudah mama siapkan. Hehehe,” curhat Ella.

#2

Audrey June

Cerita Lebaran Kali Ini Keluar dari Mulut POPULAR Angels!“Aku pastinya kunjungi mama. Biasanya sebelum Lebaran aku sudah berangkat untuk menghindari macet. Terus kalau sudah di sana biasanya aku langsung jadi pengawalnya mama. Hahaha.. aku bakal siap antar mamaku ke mana saja,” aku Audrey

Aksisosial.org beraksi buka puasa bersama anak-anak dhuafa Yayasan Bina Matahari Bangsa

#3

Novia Aurellya

Cerita Lebaran Kali Ini Keluar dari Mulut POPULAR Angels!“Sudah kewajiban untuk aku pulang ke Medan bertemu keluarga. Maklum aku kan di Jakarta sementara keluarga aku di sana, jadi pastinya juga melepas rindu. Terus pastinya di sana aku puas-puasin makanan yang sudah disediakan”, cerita Novia.

#4

Muthya Rahman

Cerita Lebaran Kali Ini Keluar dari Mulut POPULAR Angels!“Aku biasanya ke Jakarta atau ke Bandung. Pastinya hari pertama dan ke dua aku selalu bareng mama. Terus yang paling aku suka saat Lebaran, pasti jalanan sudah sepi, lancar jaya. Kebiasaan yang kerap dilakukan juga biasanya kerumah keluarga dan siap-siap santap baso yang selalu jadi favorit aku”, tutur Muthya.

Nah, itu kan cerita Lebaran POPULAR Angels. Kalau cerita Lebaran POPle seperti apa?

(Visited 1,249 times, 1 visits today)