GOKIL! 3 Cewek Cantik Negeri Ginseng Ini Rakus Bukan Main

0
20
cewek cantik negeri ginseng

Cewek cantik Negeri Ginseng ini punya porsi makan yang tak biasa!

Bayangkan saja, sekali makan cewek-cewek ini bisa habiskan satu ember ayam goreng, sepuluh burger, dua botol soda dan berkantung-kantung camilan coklat sebagai makanan penutup. Tapi itu semua nyatanya nggak bikin kantong kempes tuh! Justru porsi makan dari para cewek cantik ini malah menghasilkan pundi-pundi uang.

Loh kok bisa ya?

GOKIL! 3 Cewek Cantik Negeri Ginseng Ini Rakus Bukan Main

Mungkin program Mukbang bisa meluruskan semuanya.

Yap! Salah satu live streaming di Korea Selatan yang booming sekitar 2010 ini memang semakin banyak peminatnya. Bagaimana tidak, sekali online saja ini sudah menarik ribuan viewers.

Dan sudah pasti, untuk menonton cewek cantik ini makan, nggak gratis. Rata-rata para penonton Mukbang akan dikenai biaya 100 won atau sekitar Rp 140.000. Wow!

Dalam bahasa Korea, Mukbang  singkatan dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Jadi, mukbang adalah siaran makan. Fenomena ini banyak terinpirasi dari acara celebrity food.

Nah, pas live streaming, para cewek cantik ini akan sekali makan dalam porsi sangat banyak dalam waktu sekitar 45 menit sampai 1 jam!

Awalnya mungkin terdengar aneh. Apa bagusnya menonton orang makan? Tapi coba deh tengok sekitar 5 sampai 10 menit. Hebat jika diri kita nggak ngiler!

Penasaran mau coba? Tengok videonya di bawah ini:

 

THE DIVA

GOKIL! 3 Cewek Cantik Negeri Ginseng Ini Rakus Bukan Main

Bernama asli Park Seo-Yeon, dirinya jadi artis mukbang yang paling populer. Bagi dirinya ini jadi pekerjaan yang asyik. Meski sederet makanan porsi besar sudah menunggu, tapi The Diva masih bisa terlihat manis dan kalem pas melahap semuanya.

 

Keren! Restoran di Inggris Ini Sajikan Makanan Hasil Printer 3D

 

SHOOGI

GOKIL! 3 Cewek Cantik Negeri Ginseng Ini Rakus Bukan Main

Berbeda jauh dengan The Diva yang manis dan kalem. Cewek cantik nan imut yang satu ini sangat cerewet pas makan. Tak ayal keramahannya saat ngoceh bikin dirinya punya banyak penggemar. Lihat saja bahkan dirinya tanpa segan melahap empat baris Ddeokbokki (kue beras pedas) sekaligus ke dalam mulut mungilnya!

Duh, awas keselek!

 

HAN NA

GOKIL! 3 Cewek Cantik Negeri Ginseng Ini Rakus Bukan Main

Lebih lengkapnya adalah Choi Han Na. Coba lihat bagaimana dia membereskan sepiring besar jajangmyeon dalam waktu singkat. Belum lagi ditambah ddeokbokki, ikan goreng tepung dan sederet makanan lainnya! Alamak!

 

Rakus dan juga aneh. Kenapa? Karena meski tiga cewek cantik ini rajin live streaming dengan porsi makan banyak, tapi tubuhnya tetap saja mempesona!

Streaming Cewek Seksi Merebak, Pemerintah Negara Ini Perketat Aturan!

(Visited 1,534 times, 1 visits today)