Kehangatan 8 Bidadari Kampus Saat Charity Night Papillon Fun Golf “Retro Campus” 2017

0
15

Sama seperti beberapa tahun terakhir, Papillon Media Group bekerjasama dengan Aksisosial.org mengadakan Charity Night bersama para peserta Papillon Fun Golf “Retro Campus” 2017. Kamis, (31/03) para golfer membiding 8 bidadari kampus untuk mengikuti kegiatan Charity Night.

Kedelapan para bidadari kampus seperti, Restia Alicia, Siva Apriliia, Pricyla Neva, Dea Alexa, Lavenia Oviola, Oktavia Elektra, Yenni Arianti, Derina Derin berhasil menghasilkan dana yang sangat luar biasa, untuk disumbangkan kepada saudara kita yang tidak mampu.

Turnamen Golf Bareng Bidadari Kampus Pilihan!

“Papillon Grup setiap tahunnya memberikan aksi sosial, dengan bekerjasama aksisosial.org. Memang sejak awal diadakan Papillon Fun Golf, dana dari para peserta disisihkan untuk disumbangkan kepada orang yang tidak mampu. Lokasinya pun berbeda-beda. Jadi memang hasil dari biding umbrella angel ini, disisihkan untuk aksisosial.org,” Ucap Ketua Aksisosial.org Faisal Rahim.

Acara Charity Night Papillon Fun Golf “Retro Campus” 2017 , yang berlokasi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar tadi malam sangat meriah sekali. Selain kehadiran 8 bidadari kampus yang datang dengan balutan kemeja putih elegan nan seksi. Penampilan Barbie Nouva menyanyikan lagu Jar Of Hearts, juga ikut memeriahkan acara Charity Night.

Aksisosial ke Wisma Tuna Ganda: Selalu Bersyukur, Tetap Berbagi

Nah, pOple jika kalian ingin melihat keseruan dari acara Charity Night semalam. Yuk, intip aktivitasnya dibawah ini…

Inilah kedelapan bidadari kampus yang berhasil mengumpulkan dana di malam charity night

 

Penampilan Barbie Nouva saat memeriahkan acara Charity Night di Popular Mansion

 

Pembukaan acara Charity Night oleh Ketua aksisosial, Faisal Rahim.

 

Kiri ke Kanan: Lavenia, Dea Alexa, Siva, Restia, Derina Derin, Yeni, Octa dan Pricyla Neva, pasang pose seksi andalan mereka.

Photo by: Widiartono

(Visited 1,420 times, 1 visits today)