Guys…Hobi-Hobi Pria Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

0
227
hobi pria

Hampir setiap dari kita mempunyai hobi yang ditekuni. Bisa olahraga, musik atau apa pun. Guys…Hobi-Hobi Pria Ini Ternyata Banyak Disukai Wanita Lho!

Setiap orang pasti memiliki hobi yang sesuai dengan kesenangan dan minat masing-masing individu. Apalagi hobi itu dapat menguntungkan dari sisi profesi, maksudnya bisa menghasilkan uang.

Tapi Anda pernah sadar tidak bahwa hobi yang kalian tekuni itu, bukan sekedar menguntungkan dari segi materi saja, ternyata juga bisa mendapat perhatian lebih dari para wanita.

Nah, berikut ini 5 hobi pria yang ternyata banyak disukai oleh wanita:

1. Basket

Untuk hobi yang pertama ini, mungkin tidak asing lagi di telinga Anda. Sebab beberapa fakta membuktikan, setiap menyaksikan tim basket sekolah atau kampusnya bertanding, pasti lebih banyak wanita yang menonton. Usut demi usut rupanya mereka tidak sekedar mendukung skuad timnya bertanding, melainkan lebih mengidolakan beberapa pemain dari dalam dan luar timnya yang terbilang keren dan cowok banget.

Hobi Main Game Bikin Pria Bisa Anti-Ejakulasi Dini, Tapi …

2. Sepakbola/Futsal

Sepakbola dan atau futsal merupakan olahraga yang sangat identik dengan para pria. Namun, entah kenapa para wanita saat ini senang banget sama hobi pria yang satu ini. Seperti yang terjadi pada saat Timnas Indonesia yang berlaga di kompetisi internasionl beberapa tahun lalu. Beberapa fakta cewek menegaskan, bahwa mereka sangat kagum dengan wajah tampan pesepakbola, ditambah lagi permainannya yang sangat bagus untuk timnas Indonesia.

3. Anak Band

Banyak fakta yang membuktikan bahwa wanita sangat menyukai anak band. Karena, anak band itu adalah salah satu hobi yang bisa dibilang sangat populer dan mudah terkenal. Dari hal itulah wanita banyak mencari ketenaran itu sendiri. Namun, ada juga wanita yang benar-benar menyukai permainan musik tersebut.

Inilah 5 Alasan Kenapa Pria yang Hobi Masak Itu Terlihat Seksi di Mata Wanita

4. Fotografer

Fotografer adalah hobi yang sangat disukai wanita. Fakta ini banyak saya temukan di berbagai penjuru di Indonesia. Usut demi usut, ternyata dia lebih memilih menyukai wanitaseorang fotografer karena bisa dijadikan modelnya secara gratis.

5. Modifikator Mobil

Nah, untuk hobi yang ini, banyak sekali di cari oleh para wanita. Apalagi kalau wanita tersebut sudah dengar kata club mobil, biasanya langsung senyum-senyum nggak jelas, hehehe. Sebagai ilustrasi, Anda bisa melihat film 2fast 2fourious atau film-film berlatar belakang balapan mobil.

Nah, kira-kira diposisi mana nih hobi kalian guys?

(Visited 1,467 times, 1 visits today)