Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR Yang Paling Menyenangkan Plus HOT Bareng Bidadari Pilihan

0
5
foto swimsuit

Pulau Bidadari! Perempuan cantik, keajaiban, dan keindahan. Demikian bayangan kita ketika mendengar kata itu. Setujukah POPle? Buktikan sendiri deh di kompetisi Foto Swimsuit POPULAR 2017 yang bakal digelar di Pulau Bidadari Bareng Bidadari Pilihan, Swimsuit for FUN!

Dalam gugusan kepulauan seribu ada salah satu pulau indah yang disebut dengan Pulau Bidadari, seperti namanya tentu pulau ini juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau. Dan akan lebih memukau lagi dong kalo bisa jalan kesitu bareng para Bidadari Pilihan?

Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR kali ini akan bikin semua fantasi Anda jadi kenyataan bareng para Bidadari Pilihan di Pulau Bidadari. Duh, kebayang bakal ngapain aja-kan? Bisa sambil curi-curi kesempatan bercanda basah-basahan bareng para Bidadari-nya sekalian. Ups!

Total semuanya ada 9 Bidadari Pilihan dengan balutan Swimsuit yang paling FUN dan bisa bikin semangat maksimal saat ikutan kompetisi fotografi swimsuit kali ini!

Nah, sebelum melangkah lebih jauh, yuk kenalan dulu dengan beberapa para Bidadari pilihan yang siap berpose di depan bidikan kamera Anda.

1. Ismi Melinda

Salah satu host program webseries POPULAR, Angels on Trip, Ismi Melinda memang memiliki paras yang cantik. Tak cuma itu saja, bentuk tubuhnya yang ideal mampu membuat bidikan pada lensa kamera Anda menjadi sangat indah. Benar-benar sempurna.

Pssst, dirinya juga jago beladiri dan termasuk salah satu bintang di Film Layar Lebar Perdana POPULAR, TEN The Secret Mission yang tayang 27 Juli 2017 mendatang di Bioskop-Bioskop kesayangan POPle loh!

 

2. Putri Zairah

Cantik, seksi dengan kulitnya yang eksotis. Putri Zairah, menjadi salah satu bidadari pilihan yang harus kami bawa pada kompetisi fotografi POPULAR, ‘Swimsuit for FUN‘. Seperti halnya juga dengan Ismi, dirinya juga salah satu bintang utama dalam film Ten: The Secret Mission, sangat pas untuk tema kali ini. Selain itu, tatapan tajam matanya pun benar-benar sangat menggoda…

 

3. Pricyla Neva

Keseksian dirinya emang nggak bisa dipungkiri lagi, bahkan hampir semua Video Series POPULAR TV yang dibintangi dirinya selalu masuk menjadi deretan video paling favorit! Lekukan tubuhnya yang seksi mampu membuat pria manapun bertekuk lutut dihadapannya. Untuk urusan berpose didepan kamera, wanita cantik yang kerap dipanggil Cyla ini, sudah tahu betul bagaimana pose yang memanjakan bidikan kamera Anda!

Buat pemanasan, coba deh pantengin video-video-nya dengan Subscribe kanal POPULAR TV, khususnya Video Series Montir Kece!

 

4. Andrea Aylin

Andrea memang terlalu seksi untuk dilewati begitu saja. Betapa tidak, tubuhnya yang seksi mampu menggetarkan siapa saja yang melihatnya. Untuk urusan berpose didepan kamera, wanita cantik ini sudah tidak usah diragukan lagi, pasalnya ia adalah pemenang Miss POPULAR 2017 episode pertama ‘Next top Model’.

 

5. Grace Iskandar

Sosok Inem Lumayan Seksi pada webseries POPULAR TV yang diperankan oleh Grace Iskandar memang sangat seksi menggoda. Karenanya tak salah kami memilihnya sebagai salah satu bidadari pada kompetisi fotografi swimsuit edisi kali ini. Jadi, waspadalah dengan keseksiannya di depan bidikan kamera Anda. Karena akan membuat hati Anda berdegup kencang tak menentu!

Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

 

Nah, itu dia 5 Bidadari yang bakal ikutan di kompetisi fotografi kali ini, yang manakah favoritmu?

Penasaran siapa lagikah Bidadari yang juga bakal ikutan di kompetisi Foto Swimsuit POPULAR kali ini? Akan kami bahas di artikel berikutnya, jadi pastikan bisa dapetin tiketnya sebelum kehabisan ya! Terbatas banget hanya untuk 125 Peserta yang usianya sudah diatas 21 tahun! Kompetisi ini juga terbuka untuk yang masih baru belajar fotografi loh, yang paling penting bisa ikutan dengan semangat maksimal aja sih.

Buat yang sudah bisa dapetin tiket-nya, pastikan juga bisa menangkan hadiahnya dengan total nilai Jutaan Rupiah plus bisa dapetin kesempatan untuk menjadi kontributor Majalah POPULAR Indonesia. Pendaftaran secara online bisa langsung disini!

RSVP Yona +62 81294086098

(Visited 10,491 times, 1 visits today)