Launching Produk Terbaru, Bata Gandeng Designer Ternama Indonesia

0
2

Bulan Ramadhan segera tiba. Untuk menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Bata Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya, Kamis, (25/05/2017) di Kota Kasablanka.

Peluncuran produk Bata dikemas dalam sebuah ajang fashion show dengan tema Lebaran Bersama Bata. Bata pun menggandeng beberapa desainer-desainer ternama Indonesia yaitu, Tiffany Kenanga, Jryan Minimalism, Erdan, Yoyo Prasetyo, Pratiwi, Hengky Kawilarang dan Intan.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017, terutama dengan adanya fashion show ini, saya yakin Bata dapat mengangkat image brand ke tingkatan yang baru,” ujar Direktur Utama Bata, Imran Malik.

Fujifilm Bawa Kamu Nostalgia Pakai Intax SQUARE SQ10

Didalam ajang fashion show ini, Bata tidak hanya menampilkan deretan kolesksi sepatu terbarunya,  namun juga aksesoris seperti tas untuk melengkapi tampilan fashion di Hari Raya Idul Fitri

Gaet Artis Papan Atas, Levi’s Rayakan Global 501 Day

Setiap desainer yang terlibat, mereka menampilkan busana casual dan formal yang dipadukan dengan koleksi Bata. Salah satu keunggulan yang ditonjolkan dalam produk terbarunya, Bata menampilkan  sisi kenyamanan pemakaian produk untuk mendukung esensi kebutuhan alas kaki.

(Visited 137 times, 1 visits today)