Hah, Nenek Dua Cucu Ini Masih Cantik Mirip Model?

0
10
nenek cantik

Kalau perempuan masih muda, ya sah-sah saja masih cantik. Bagaimana kalau sudah nenek dua cucu tapi masih cantik mirip model? 

 

Bergaya fashionable jadi hak segala usia. Contohnya seperti fashion blogger yang punya dua cucu ini. Berkat posting-an di media sosialnya, dia jadi nenek paling glamor di  dunia!

Namanya Zaklina. Jika dilihat dari usianya dia bukanlah wanita muda lagi karena usianya sudah 47 tahun.

Tapi, usia tak menghentikannya untuk tetap bergaya. Terlihat jelas kalau Zaklina menolak tua, hal ini bisa dilihat dari akun sosial medianya, dimana dia mondar-mandir dengan aksesoris-aksesoris modis.

Dilansir Mirror, nenek dua cucu ini berasal dari Serbia dan #realfashionist jadi akunnya di media sosial. Dia secara teratur memposting foto dirinya mengenakan segala macam pakaian, followernya pun bertambah banyak.

 

nenek cantik

 

Bisa dibilang dia adalah fashion blogger yang penuh gairah. Zaklina kerap memberi tip fashion di berbagai negara seperti Swiss, Perancis dan Polandia. Saat ini, nenek Zaklina tinggal di salah satu pusat mode Eropa, Italia.

Kenapa Mr P Manusia Tak Bertulang? Ini Alasannya!

Zaklina memposting setiap gambar dengan hashtag grandmotherthatlovesfash untuk menyenangkan 157.000 hati follower-nya.

Berpose dalam segala macam pakaian, memamerkan aksesoris dari jam tangan ke kacamata, Zaklina bilang, “Tujuan utama saya adalah  menginspirasi perempuan untuk membangun sisi liar mereka.”

 

nenek cantik

 

Nenek Zaklina bilang hal favorit yang dia lakukan, selain blogging, adalah “nongkrong” dengan putrinya yang berusia 28 tahun.

Menurut akun media sosialnya, Zaklina juga punya seorang putra bernama Stefan, yang meninggal tahun lalu pada malam Natal karena ditabrak di Belgrade, Serbia.

Berumur 50 Tahun, Wanita Ini Masih Tampak Seksi-Menggoda!

Pada setiap gambar dia menulis #rememberstefan untuk mengenang sang anak yang disebutnya sebagai ‘malaikat.’

Cantik ya nenek yang satu ini! Oh iya bagi POple yang ingin belanja online dengan produk apa saja dengan harga yang hemat dan terpercaya. Gak usah pakai lama , info selengkapnya bisa dilihat disini

 

(Visited 1,879 times, 1 visits today)