Kok Bisa, Pria Ini Seruput dan Bilas Wajah Pakai Urinnya Sendiri Demi Alasan Sehat!

0
11
pria minum air kencing

Pergi kamar kecil dan mengeluarkan urin adalah hal pertama yang kebanyakan kita lakukan setiap pagi.

 

Tidak ada kelegaan yang kita  alami saat di pagi hari terus ke kamar mandi. Tapi apa yang terjadi saat Anda mulai menyimpan urin atau bahkan meminumnya?

Ewww, kedengarannya menjijikkan dan sangat aneh kan? Tapi pria ini selama 6 tahun terakhir minum air kencingnya sendiri.

Ini adalah kasus  dari seorang pria yang telah mengikuti terapi urin dan mengklaim ada banyak manfaat menggunakan urin dalam kehidupan sehari-hari!

Simak kisah Dave Murphy dan praktik anehnya menggunakan terapi urin.

Dimulai 6 Tahun Yang Lalu!

Dave Murphy mulai meminum urinnya sendiri di tahun 2011 setelah menghadiri pembicaraan tentang terapi urine. Dia  bilang itu alasan di balik penampilan mudanya. Dave mengaku biasa memasukkan air kencing ke kulkas sebelum meminumnya, tapi sekarang dia meneguknya saat hangat.

pria minum air kencing

Termasuk Dietnya

Dave, yang telah kehilangan berat badan dalam proses ini, mengatakan dia bertahan dengan satu jeruk dan dua gelas kencing setiap hari.

Ia tampaknya merasa lebih sehat dan berkata, “Setelah minum urin, saya merasa lebih sehat dan bugar daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya. Selain itu, saya tidak butuh banyak uang untuk bertahan hidup lagi. Karena semua kencing yang saya minum, saya tidak perlu makan banyak makanan sama sekali “.

Jangan Pipis Sembarangan? Ya, Gebet Fakta Urin Ini!

Pilihan Hidupnya

Menurut dia, “Sebagai manusia, kita sebenarnya tidak harus mengkonsumsi sebanyak itu. Urin dapat membantu kita mengurangi apa yang perlu kita makan. Kebanyakan orang mengira kencing adalah produk limbah tapi tidak. Ini sebenarnya lebih bersih dari air. ”

pria minum air kencing

Dia Juga Pakai Urin Untuk Wajahnya

Dave juga menggunakan air kencing untuk melembabkan wajahnya. Dia berpendapat kencing adalah produk anti penuaan. Dia menambahkan, “Garis dan kerutan saya telah hilang sejak saya mulai menggunakan kencing saya sebagai pelembab.”

Benarkah Minum 100 Galon Air Sanggup Sembuhkan Diabetes?

Meskipun Dave mengklaim manfaat luar biasa dari minum kencingnya sendiri, tapi para ahli mengatakan tidak ada bukti ilmiah yang menyarankan minum kencing adalah pilihan yang sehat.

 

So, berani nggak POPle minum air kencingnya sendiri? heheheh

(Visited 397 times, 1 visits today)