Pamer Foto Selfie Vulgar, Polwan Cantik Ini Terpaksa Dipecat!

0
7

Beberapa hari belakangan, seorang polisi wanita (polwan) di China jadi buah bibir netizen gegara aksinya yang dinilai tak pantas. Polwan cantik tersebut nekat memamerkan foto selfie vulgarnya (terlihat memakai celana hitam pendek) saat dirinya masih mengenakan seragam. Waduh!

Menurut kabar, entah bagaimana, foto-foto sang polwan tiba-tiba saja beredar luas di dunia maya hingga akhirnya menuai banyak komentar. Rata-rata netizen menganggap jika tindakan yang dilakukan aparat wanita itu telah mencoreng citra kepolisian.

“Kamu tak bisa mengunggah foto seperti itu saat masih mengenakan seragam kepolisian,” ujar salah seorang netizen.

Terkait fenomena tersebut, Biro Keamanan Publik Kota Dandong angkat bicara. Mereka membenarkan jika wanita dalam foto tersebut adalah anggotanya. “Dia telah dipecat karena dinilai telah mempermalukan departemennya,” ungkap salah seorang perwakilan biro.

Tak lama setelah diberhentikan, wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut akhirnya mendatangi Akademi Polisi Dandong untuk meminta maaf. Ia pun sudah menghapus seluruh foto yang diunggah ke jejaring sosial Weibo. Demikian dilansir Shanghaiist.

“Ini merupakan pelajaran berharga bagi kami. Ke depannya, kami akan lebih intens melakukan pengawasan terhadap para taruna, agar hal seperti ini tak lagi terjadi di kemudian hari,” ujar perwakilan biro.

Baca juga: Wanita Seksi Ini Dibui Karena Unggah Video Vulgar

Kendati mendapat banyak cibiran, namun tak semua netizen menganggap foto itu vulgar. Diungkapkan salah seorang pengguna Weibo,”Di mana vulgarnya foto itu? Menurutku, foto tersebut normal-normal saja. Jika dia dipecat hanya gara-gara foto seperti itu, maka tak akan ada lagi polisi wanita muda yang tersisa,”.

(Visited 4,732 times, 1 visits today)