POPULAR Desember 2016: Tutup Tahun dengan Sensasi BIG BANG!

0
154
popular desember 2016

POPULAR Desember 2016 adalah sajian penutup tahun yang BIG dan bikin BANG!

 

Sadarkah Anda jika Indonesia punya banyak sekali bahasa yang berbeda?

Baru-baru ini secara tak sengaja saya menemukan artikel yang menyebutkan Indonesia ternyata masuk dalam negara dengan jumlah bahasa terbanyak di dunia. Dikutip dari Ethnologue, situs bahasa dunia, di 35 provinsi Indonesia, terdapat 707 bahasa utama. Wow!

Wajar saja jika selama ini kita merasa bahwa dalam satu suku saja, bahasanya bisa berbeda-beda. Adapun India, Amerika Serikat, dan bahkan negara super besar Tiongkok punya jumlah bahasa lebih sedikit dari Indonesia.

Nah, dengan ‘kemewahan’ itu, sudah semestinya kita justru lebih kompak dan saling menghargai. Ujung-ujungnya, bahasa yang paling utama tetap lah satu, yakni bahasa Indonesia.

Katty Butterfly, On The Cover Desember 2016
Katty Butterfly, On The Cover Desember 2016

 

Yang pasti, kalau untuk Cover POPULAR Katty Butterfly, kita sepertinya satu bahasa mengatakan kalau dia seksi dan ‘besar’. Untuk hal itu kita tak perlu berdebat. Sosok fenomenal asal Negeri Gajah Putih ini memang sedang hot-hot-nya.

Yakin Kalau Anda Suka Yang Besar dan Bisa Bikin Bang?

Penampilannya di media sosial mengundang respon yang luar biasa. Hal ini membuat kami tak ragu untuk menjadikannya bintang utama di edisi Desember ini. Kami paham kalau Anda butuh sajian penutup tahun yang BIG dan bikin BANG!

Stephanie Grammer, Rising Star Desember 2016 Big Bang
Stephanie Grammer, Rising Star Desember 2016 Big Bang

 

Di edisi Desember “Big Bang!” ini, Anda juga akan ditemani Stephanie Grammer (Rising Star) yang muncul kembali dengan amunisi lebih dahsyat dan menggemaskan. Sebelumnya ia pernah tampil sekilas di POPULAR edisi Anniversary, Mei 2015. Sementara itu ‘di dalam kamar’ telah menanti Rya Allvent, si imut yang jago nyanyi dan doyan olahraga, hmm

Rya Allvent, In My Room Desember 2016 Big Bang
Rya Allvent, In My Room POPULAR Desember 2016 Big Bang

 

Selain itu Anda pun tidak boleh melewatkan interview bersama youtubers kenamaan dua bersaudara da Lopez dan asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Simak juga beberapa halaman spesial yakni 29 Film dan Games yang Paling Ditunggu di 2017 dan liputan seru Warna-Warni Gairah Karantina Grand Finale Miss POPULAR 2016.

Selain itu sudah menunggu sejumlah bacaan fun dan inspiratif, seperti Young and Big, Deretan Selebriti Muda Dunia Berdada Ekstra (Main Report), Donald Trump, Terkutuk Menjadi Penguasa (Feature), Seberapa Sering Frekuensi Bercinta Anda? (Sex Clinic), 5 Titik Sensitif Perempuan yang Anda Tidak Ketahui Sebelumnya (Sex Tips), serta Trik Liburan Mesra ala Cherry Laurent (Dating).

Jangan lewatkan liputan investigasi favorit Hot Report, yaitu Menyingkap Sarang Big Boobs di Ibukota.

Masih belum puas, khusus di bulan ini juga kami sajikan kompetisi foto POPULAR Desember 2016 yang paling heboh dengan tematik yang sama BIG BANG, dengan penampilan 9 Foxy Ladies pilihan paling BIG BANG juga! Pastikan dapetin tiket-nya sebelum kehabisan ya! Caranya hanya dengan RSVP melalui Wanda di +62 812 9408 6098 atau bisa langsung secara online berikut ini:


Selamat menikmati akhir tahun yang menyenangkan! Berikut video teaser dari edisi Majalah POPULAR bulan ini:

 

Nah, agar sensasinya bisa lebih maksimal, pastikan bisa ikutan dah acara ‘Launching Party’-nya di POPULAR Mansion, hari Rabu, tanggal 7 Desember 2016 jam 10PM WIB!

So koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 20,976 times, 1 visits today)