Serunya Senam Malam Bareng Bidadari Kampus di Kampus POPULAR!

0
37
Senam Malam Bareng Bidadari Kampus

Ini dia kehebohan sesi Senam Malam Bareng Bidadari Kampus di Kampus POPULAR saat Kompetisi Fotografi RETRO Campus!

 

Masih saja tak terlupakan momen-momen kebersamaan antara bidadari kampus dengan para fotografer di POPULAR Photo Competition ‘Retro Campus’ sabtu (1/4) lalu. Mengingat kembali keseruan dan keakraban bersama Bidadari Kampus POPULAR, memang sangat menyenangkan. Terlebih lagi ketika para fotografer berkesempatan ikutan sesi senam malam bareng Bidadari Kampus POPULAR.

Ya, sebelum sesi kedua kompetisi foto dimulai, para peserta diajak ikut serta untuk Senam Malam bersama dengan bidadari kampus yang seksi nan menggoda. Para fotografer yang turut serta dalam event itu pun tampak sangat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh CHERRY Laurent, Si Kembar ECHA dan ICHA CAESA, GHEA Pratiwi, PRICYLA Neva, SASSHA Carissa, RESTIA Alicia Jo, DIANA Putri dan DERINA Derin itu.

 

Inilah Kelas Paling Panas Bidadari Kampus POPULAR di Kompetisi Foto RETRO Campus!

 

Semuanya larut dalam kegembiraan, tawa canda pecah dalam suasana kampus POPULAR yang paling Seksi. Bilamana selama ini hanya bisa menikmati sebatas tayangan Web Series Mingguan yang ditayangkan melalui kanal Youtube dan Facebook FanPage POPULAR Magazine Indonesia, pada kesempatan kali ini, bersamaan dengan Kompetisi Fotografi RETRO Campus, setiap peserta mendapatkan Bonus ikutan Sesi Senam Malam Bareng Bidadari Kampus secara langsung!

 

Sesi Senam Malam Bareng Bidadari Kampus POPULAR
Ya, para peserta terlihat sangat antusias mengikuti senamnya ya POPle..

 

Nah, kalo yang bapak yang satu itu lagi ngapain ya POPle hehe..

 

Disfungsi Seksual? Atasi Dengan Senam Berikut Ini!

 

Kesembilan bidadari kampus POPULAR kelihatan seksi banget ya POPle kalau lagi senam..

 

Yap! Itulah beberapa keseruan Bidadari Kampus POPULAR dan para ‘teman-teman’ kelas barunya yang berhasil tim POPULAR bidik. Untuk para peserta, pengumuman para Juara Kelasnya akan diumumkan pada Jumat, 7 April 2017 di popular-world.com. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada Rabu, 12 April 2017 pukul 20.00 WIB di POPULAR MANSION.

So, pantengin terus www.popular-world.com untuk informasi lebih lanjut.

Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu lagi di POPULAR Photo Competition episode berikutnya pada pertengahan bulan Agustus 2017 mendatang!

Photos: Okkie A.Z. & Widiartono

 

Senam Awesome ini Bikin Sehat, Semangat dan Senang Sekaligus!

 

POPULAR Photo Competition ‘Retro Campus’ sponsored by Brodo, Kabuto, Kratingdaeng, POPULAR Mansion.

Media partner: Komunitas Fotografi Indonesia dan POPULAR TV

(Visited 8,721 times, 1 visits today)