Wah, 5 Artis Seksi Hollywood Ini Ternyata Kecanduan Seks!

0
52
ternyata kecanduan seks
vampire couple bitting in the studio

Artis hollywood pria sering bercinta dengan ratusan wanita? Pasti kalian sudah sering dengar beritanya. Namun ternyata ada juga selebritas dunia wanita yang ternyata kecanduan seks lho!

 

Russell Brand, Tiger Woods, dan Charlie Sheen adalah beberapa nama pesohor dunia pria yang terkenal dengan prilaku seksnya yang berlebihan (hyper seks). Selain beberapa nama tadi, ternyata ada selebriti dunia perempuan yang juga menjadi pecandu seks seperti mereka.

Beberapa dari mereka bahkan mengaku jadi biseksual demi memuaskan hasrat bercinta mereka lho! Penasaran kan POPle?

Seperti dilansir dari melmagazine, ini dia artis hollywood terkenal yang ternyata kecanduan seks…

1. Lindsay Lohan

Anda pasti sudah pernah membaca tentang daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan. wanita seksi ini pernah mengaku pada media bahwa dia tidak suka ‘tidur sendirian’. Setiap malam, dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya. bahkan saat dia di penjara dulu, dia terpaksa harus memilih wanita untuk dijadikan ‘teman tidurnya’ lho POPle!

 

Ups, 5 Film Hollywood Ini Ternyata Lakukan Adegan Seks Sungguhan!

2. Paris Hilton

Paris Hilton terkenal di jagad hiburan Amerika Serikat bukan karena prestasinya. Selain uang dan warisan jaringan hotel Hilton di seluruh dunia, Paris juga terkenal berkat video seksnya yang berjudul One Night in Paris” menyebar di internet beberapa tahun silam. Setelah itu, Paris kerap muncul di hadapan publik dengan menggandeng banyak pria, bergantian dari bulan ke bulan. Meskipun dia memang tidak pernah memberikan konfirmasi soal hiperseksualitas yang dialaminya, namun semua orang tahu itulah yang membuatnya menjadi playgirl kelas kakap di dunia hiburan Amerika Serikat.

 

3. Britney Spears

Britney Spears diduga memiliki kecanduan seks setelah pernikahannya dengan Kevin Federline pada tahun 2004 lalu. Selama pernikahannya itu, beberapa sumber pribadi Britney mengatakan pada media bahwa Kevin dan Britney sering melakukan ‘marathon seks’ di rumah mereka dan itu sering membuat asisten rumah tangga yang mereka miliki merasa risih.

 

Tampilan Sideboobs 3 Seleb Ini Super Seksi Sekali!

 

4. Amber Smith

Amber Smith adalah salah satu model asal Amerika Serikat yang menjadi bintang televisi lewat acara reality show, Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab. Setelah mengikuti program ini, Amber berani membuat pengakuan kepada media bahwa dia sempat pernah bercinta untuk uang demi memuaskan hasratnya.

 

 

5. Nicole Narain

Nicole Narain adalah salah satu gadis yang pernah ada di sekeliling Hugh Hefner, sang bos besar majalah Playboy. Saat masih menjadi playmate dulu, Nicole mengaku memiliki masalah kecanduan seks yang sangat parah, hingga akhirnya dia memutuskan untuk ikut serta dalam reality show Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab, sama seperti Amber Smith. Tak tanggung-tanggung, incaran Nicole dulu adalah aktor sekelas Colin Farell!

Wuidih, Ini dia Beragam Jurus Jitu Atasi Kecanduan Seksual!

 

Nah, diantara artis diatas, yang manakah favorit POPle?

(Visited 24,602 times, 1 visits today)