Kaleidoskop Panas Menerawang Editor’s Choice: Top 5 In My Room 2016

0
120
top 5

Editor’s Choice kami punya sesuatu jelang tutup tahun 2016. Apa itu? Lihat sosok seksi dalam kamar alias In My Room yang panasnya bukan main!

 

Kita mulai dari Top 5 In My Room Majalah POPULAR Indonesia Sepanjang Tahun 2016.

Hah? Hanya lima profil saja?

Sangat sukar memang, mengingat banyak sekali Bidadari Majalah POPULAR atau yang lebih sering dipanggil “POPULAR Angels“, yang punya keelokan dan aura sensual masing-masing. Akhirnya, dengan melihat dari sudut pandang esensi fotografi, videografi, serta respons fans di berbagai social media dan YouTube, terpilihlah deretan model terbaik pilihan kami.

Ini adalah bagian pertama dari rangkaian empat tulisan!

 

Rya Allvent

[Desember – Big Bang]

Pemilik tubuh mungil tapi berdada ‘wah’ ini bikin ‘ulah’ di In My Room edisi Desember 2016. Disamping foto-fotonya yang sukses membuat wanita lain iri, cara ia berekspresi di video juga menimbulkan sejuta fantasi bagi penontonnya. Koleksi edisi-nya bisa langsung disini.

 

Sissy Raline

[Agustus – Swimsuit Lost in the Jungle]

Muncul di edisi khusus Swimsuit, Sissy langsung menggebrak dan sontak menarik perhatian. Ia adalah salah satu new comer paling panas tahun 2016. Posenya di dalam bathtub disebut-sebut sebagai pose ‘rare’ yang sulit terulang. Penasaran untuk bisa koleksi Majalahnya? Langsung aja klik disini!

 

Melissa Azmi

[November – Black Friday]

Kulit super halus bak boneka plus sorot mata tajam menggoda, Melissa memang mau tak mau harus ada dalam tiga besar. Satu lagi, ia adalah sang bintang dari video viral bertajuk ‘Tax Amnesty’. Sudah nonton kan? Atau langsung mau koleksi Majalahnya? Bisa langsung klik disini!

 

 

 

Beby Alondra

[Januari – Gold and Glam]

Imut dan menggemaskan, Beby berhasil menciptakan imajinasi berkembang lebih liar. Terlebih lagi ia punya ciri khas fotonya yang mengenakan celana jeans sangat panas dan melekat di ingatan. Yeah, let it burn, Beby! Koleksi langsung majalahnya sekarang juga disini!

 

Sassha Carissa

[Oktober – Eksotisme Indonesia]

Terpilihnya Sassha sebagai ‘penguasa kamar’ edisi Eksotisme Indonesia berbuah manis. Ia tampak enjoy memainkan perannya di balik kain batik yang cantik. Benar-benar perpaduan yang pas dari keindahan khas Nusantara. Penasaran dengan eksotisme dirinya? Langsung aja koleksi Majalahnya disini!

Bagaimana menurut Anda? Apakah kamu sependapat atau punya jagoan lain?

 

Tentu saja, tak hanya sosok lima yang panas dari In My Room akan meluncur. Masih ada area panas lainnya yang segera muncul. So, nantikan Top 5 Rising Star, Miss POPULAR, dan On The Cover!

(Visited 16,880 times, 1 visits today)