Editor’s Choice: Top 5 Rising Star Paling Bersinar Sepanjang Tahun 2016

0
358
rising star

Kini saatnya Anda melangkah lebih tinggi untuk menengok Top 5 Rising Star terpanas 2016 Editor’s Choice.

Ini adalah bagian kedua dari rangkaian empat tulisan.

 

Naomi Zhen

Oktober  [Eksotisme Indonesia]

Model berdarah batak satu ini punya eksotisme mahal yang tak terelakkan. Cara ia melekukkan tubuh dan berganti ekspresi membuat kru pemotretan tak henti berdecak kagum. Tak sulit untuk menobatkannya di posisi puncak Rising Star 2016. Koleksi Majalah-nya bisa langsung disini.

Penasaran dengan aksi video teaser-nya, pantengin berikut ini:

Stephanie Grammer

Desember [Big Bang]

Menghilang setahun lebih, Stephanie datang kembali dengan daya pikat yang luar biasa. Parasnya yang cantik dengan bibir merah merekah membuatnya jadi idola di akhir tahun. Untuk koleksi Majalahnya sekarang bisa langsung klik disini.

Nah, berikut video teaser aksi-nya saat pemotretan:

Lavenia Oviola

Januari [Gold and Glam]

Sulit untuk tidak menyertakan model berbakat ini di deretan tiga besar. Lave, begitu ia biasa disapa, punya wajah yang khas dengan lekukan tubuh yang bikin kita menahan napas. Tampil di awal tahun 2016, eksistensinya tetap terjaga hingga menjelang pergantian tahun. Untuk koleksi Majalahnya bisa langsung disini.

Ini dia aksi Lave saat video pemotretan dirinya:

Karin Friliesta 

November [Black Friday]

Gadis bertubuh langsing tinggi bak supermodel ini adalah salah satu model yang selalu bikin iri wanita, bahkan model lain. Usianya juga masih muda belia. Penampilannya dengan lingerie hitam, stick baseball dan ‘hati yang hancur’ jadi salah satu yang terbaik di 2016. Koleksi Majalah Karin bisa langsung disini.

Berikut untuk video teaser dari Karin:

Yenny Arianti

Maret [Eat Drink Play]

Sebelum tampil sebagai Rising Star, jejak Yeni sebenarnya sudah cukup banyak. Kian hari kian menarik perhatian seiring auranya yang kian bercahaya. Dan semuanya mencapai puncaknya saat ia tampil memukau dengan buah stroberi dan lelehan susu yang menggairahkan. Koleksi Majalahnya bisa langsung disini.

Penasaran juga dengan aksi video-nya? Simak yang berikut ini:

 

Nantikan deretan 5 Miss POPULAR, dan On The Cover terpanas di tahun 2016.

(Visited 7,258 times, 1 visits today)