Wah, Gollum LOTR Ini Doyan Bercinta Tapi Jarang Mandi di Kehidupan Nyatanya!

0
5
gollum suka bercinta

Yang pernah nonton film The Lord of the Rings pastilah tak asing dengan karakter Gollum. Ya, karakter  unik dalam legendarium J. R. R. Tolkien yang berkepribadian ganda.

 

Tanpa dinyana, dalam kenyataannya Gollum Aka Andy Serkis mengaku berhubungan seks sebanyak empat atau lima kali sehari dan seringkali bilang jarang mandi.

Aktor Lord of the Rings berusia 53 tahun belum lama ini membeberkan tentang kehidupan cinta dengan istrinya,  Lorraine Ashbourne

Serkis, yang bermain untuk peran Gollum dalam franchise fantasi LOTR telah menikah dengan Ashbourne selama 15 tahun, namun kehidupan seks mereka berdua masih bergairah sampai saat ini.

gollum suka bercinta2

Serkis mengaku memiliki dorongan seks yang tinggi. Pasangan tersebut melakukan hubungan seks hingga lima kali sehari.

Ingin Terpuaskan? Bercintalah Di Jam Atau Waktu Yang Paling Tepat!

Tapi Serkis juga mengaku punya kebiasaan buruk tidak mandi seperti orang lain kebanyakan.

Dalam obrolannya bersama The Guardian, ketika dia ditanya seberapa sering dia berhubungan seks, Andy menjawab: “Empat, lima kali sehari.”

gollum suka bercinta2

Aktor tersebut kemudian mengungkapkan “kebiasaan yang paling tidak biasa” setiap harinya yaitu tidak mandi setiap hari, karena tidak punya waktu.

Namun saat ditanya tentang sifat yang paling dia dambakan dalam dirinya sendiri, Andy berkata, “Saya seorang gila kerja. Saya suka apa yang saya lakukan.”

5 Alasan Ini Jelasin Si Dia Lagi Enggan Banget Bercinta

Serkis dan istri telah menikah sejak tahun 2002 dan mereka adalah orang tua dari tiga anak. Dua anak laki-laki, Sonny dan Louis, dan seorang gadis bernama, Ruby.

Pasangan ini bertemu hampir 30 tahun yang lalu saat mereka menonton bersamai di sebuah pertandingan di Manchester. Mereka jatuh cinta dan telah bersama sejak saat itu.

 

Seperti bahagia, jangan lupa bercinta POPle!

(Visited 495 times, 1 visits today)