Dilema Mata: Pelototin atau Pura-Pura Nggak Lihat Yang Mini-Mini dan Yang Pendek-Pendek?

0
15

Yang namanya celana pendek atau rok mini memang lucu. Tapi jadi makin ‘lucu’ kalau yang pakai itu selebriti atau minimal yang cakep-cakep! Seperti …

 

Namanya juga seleb, apapun yang dipakai selalu enak dilihat – hmmm … meski tentunya ada beberapa yang mereka pakai nggak banget sih! Apalagi kalau dipepet ke budaya disini.

Tapi kalau ngomongin seleb pakai celana super-duper pendek atau rok yang super-duper mini, mata kita nyerah… Mau lihat-nggak lihat tetap saja bikin kita terpesona. Indah sih!

Siapa saja seleb-seleb yang tampak ehem pas pakai yang mini-mini dan yang pendek?

 

Selena Gomez

Selena dan BFF-nya

 

Sosoknya akan selalu ngegemesin. Itulah kenapa Justin Bieber tak akan pernah bisa move on total dari dirinya.

 

Taylor Swift

Figur jenjang pemilik hit Blank Space dan Shake It Off ini memang bak Barbie: sempurna! Apalagi pas pakai yang pendek-pendek, alamak …

 

Emma Watson

Sosok Belle versi nyata ini memang cantik khas cewek Brit. Begitu pakai yang mini-mini atau pendek, langsung keluar pesona keseksian Inggris yang elegan!

 

Margot Robbie

Aktris cantik ini memang terbilang perkasa. Mau peran cantik, hayo – peran keras pun, oke. Itulah kenapa imajinasi setiap pria di dunia langsung memuncak begitu dirinya pakai kostum Harley Quinn!

 

Khloe Kardashian

Salah satu makhluk terseksi dari klan Kardashian, jadi … terima sajalah.

 

Megan Fox

Ya, semua imajinasi yang dialamatkan ke cewek satu ini rasanya tak pernah gagal. Apalagi kalau pas tubuhnya melekat yang mini-mini … Duh!

 

Amanda Seyfried

Cewek satu ini memang sudah lama tak nongol. Terakhir kita lihat dirinya dalam Ted 2.

 

Kendall Jenner

Ah, Kendall memang terlihat yang paling ‘bener’ di antara para Jenner!

 

Miley Cyrus

Imejnya sekarang jadi lebih kalem dan terasa menyenangkan dibanding dulu. Jadi ya, dia kelihatan asyik di mata pas pakai yang pendek-pendek!

 

Aksi 5 Perempuan King Kong Mana Yang Paling Seksi Maksimal?

 

Demi Lovato

Solois cantik berbadan montok ini memang tak selalu pakai yang mini-mini. Berbeda jauh dari ‘rekan’ seangkatannya, Selena Gomez. Jadi pas pakai yang mini, … nikmati saja.

 

(Visited 7,264 times, 1 visits today)