5 Gaya Rambut Pria Ini Tidak Disukai Wanita, Nomer 4 Segera ke Tukang Cukur!

0
305
5 Gaya Rambut Pria Ini Tidak Disukai Wanita, Nomer 4 Segera ke Tukang Cukur!

Setiap tahun, ada saja gaya rambut yang ditiru banyak pria. Namun, bukan berarti semua wanita menyukai gaya rambut pria yang sedang tren itu. Beberapa diantaranya bahkan dianggap aneh oleh wanita, apa aja itu?

 

Tidak dipungkiri bahwa gaya potongan rambut memang sangat penting untuk menyempurnakan penampilan pria. Meski kini banyak tren soal gaya rambut, bukan berarti semua wanita akan menyukai gaya rambut pria yang menjadi tren saat itu.

Bagaimana wanita bisa tertarik pada Anda jika potongan rambut Anda malah akan membuat dia menjauh atau bahkan akan menjadi bahan cemooh. Karena itu Anda jangan sampai salah memilih gaya rambut lho!

Seperti yang dilansir dari Dmarge, beberapa gaya rambut berikut ini tidak disukai oleh kaum hawa!

1. Buntut Kuda

Rapih boleh, tapi percayalah, gaya rambut ini adalah trend beberapa masa yang lalu, bukan sekarang. Jika memang Anda suka memelihara rambut panjang, lebih baik terlihat terurai dengan rapih. Lakukan shaggy cut agar lebih stylish pada rambut panjang Anda.

2. Cornrow

Gaya rambut ini mungkin masih bisa dimaafkan jika Anda adalah seorang rapper atau wajah Anda benar-benar tampan. Tapi jika persyaratan di atas tak memenuhi, jangan salahkan wanita yang tak melirik pada Anda karena keanehannya.

Wah, 7 Aroma Parfum Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita Lho!

3. Cepak

Ketika pekerjaan tak mewajibkan Anda untuk memangkas rambut rapi, carilah potongan rambut lain untuk membuat Anda lebih rapi dan santai. Potongan rambut seperti tentara ini merepresentasikan penampilan pria yang tampak kaku, dan terlihat seperti pelawak yang terkenal dengan kata ‘disobek-sobek’ lho..

4. Potongan Mangkuk

Gaya rambut yang aneh, sekilas rambut ini seperti dipotong dengan cetakan yang terbuat dari mangkuk. Cirinya adalah jambang yang pendek dan bagian depan belakang yang rata.

Ada 7 Bagian Tubuh Dari Wanita Yang Disukai Para Pria!

5. Belah Tengah

Gaya rambut ini lebih sering kita kenal dengan istilah “belah tengah”. Trend gaya rambut ini sempat populer pada tahun 90-an. Tapi untuk sekarang? Rambut model seperti ini akan terlihat aneh bagaimana pun bentuk wajah si pria. Wanita yang punya selera tinggi tak akan melirik Anda yang berpotongan rambut seperti ini.

 

Nah, jangan sampe salah potong seperti gaya diatas ya POPle?

 

 

(Visited 1,617 times, 1 visits today)