Jangan Percaya 5 Mitos Perawatan Maskulin Ini!

0
4

Mitos perawatan maskulin pria ini harus diperhatikan 

 

Persis dengan kebanyakan makan lalu tenggelam pas berenang, sebenarnya mitos itu tak benar!

Ngomongin perawatan pria, banyak info berseliweran terjadi. Cara rawat muka harus begini, cara rawat muka harus begitu. Mana yang benar, tak jelas. Serunya, mitos perawatan pria sudah berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Apa saja mitos-mitos itu?

 

MITOS 1

KULIT BERMINYAK – JANGAN PAKAI PELEMBAB

mitos-2Tak sepenuhnya benar. Yang benar: semua jenis kulit butuh pelembab. Minyak pelembab dan minyak (wajah) bukan cairan yang sama, tapi jika kulit tak berminyak alias kering, dengan sendirinya akan memproduksi minyak. Prakteknya, kulit berminyak tetap harus pakai pelembab atau moisturizer tapi yang berjenis ringan.

 

Pria, Ini Cara Mudah-Cepat Atasi Memar di Tubuh!

 

MITOS 2

PAKAI TOPI – BIKIN RAMBUT RONTOK

mitos-3Info ini sangatlah bohong. Yang benar adalah jika topi Anda kotor dan terus-terusan dipakai, bakteri dari topi akan menyebabkan infeksi pada kulit kepala. Dari infeksi kulit kepala inilah rambut bisa rontok. Jika ingin pakai topi, jangan pakai topi yang sama terus-terusan. Rajin-rajinlah bersihkan topi!

 

MITOS 3

STRES BIKIN RAMBUT CEPAT UBANAN

mitos-6Nah, kalau mitos yang satu ini ada benar dan tidaknya. Bukan karena tekanan pekerjaan yang bikin rambut ubanan, tapi rambut uban bisa tumbuh karena banyak faktor. Persis kulit, warna rambut berubah karena usia. Usia menua inilah yang bikin rambut jadi putih. Stres memang mempercepat kekurangan pigmen tapi itu bukan penyebab satu-satunya.

 

Permak Habis Tampilan Rambut Mr.P?

 

MITOS 4

BERCUKUR LAWAN ARAH RAMBUT

mitos-4Bercukur dengan arah cukuran melawan arus rambut bisa bikin kulit iritasi, kulit terbakar. Jadi teruslah bercukur sesuai arus jatuhnya rambut. Risikonya benar-benar lebih besar dibanding keuntungan dapat tampilan cukuran oke. So, kembali lagi, terserah Anda …

 

MITOS 5

WAJAH JERAWAT HARUS SERING CUCI MUKA

Pria harus perhatikan mitos perawatan maskulin penting ini!
Pria harus perhatikan mitos perawatan maskulin penting ini!

 

Yang benar adalah jika wajah jerawatan kita cukup cuci muka dua kali sehari. Itu pas kita bangun tidur dan sebelum tidur di malam hari. Cuci muka sering tak bikin jerawat langsung hilang, itu justru bikin kondisi jerawat makin parah.

Kenapa?

Dengan terus-terusan cuci muka, itu berarti kita membuang minyak wajah. Begitu minyak wajah terbuang, kulit kembali lagi memproduksi minyak wajah, dan makin banyak minyak wajah terbuang itu artinya akan makin banyak jerawat bermunculan!

 

Kritis hadapi info-info perawatan pria yang tak jelas asalnya itu penting!

 

 

(Visited 915 times, 1 visits today)