5 Selebriti Bollywood Pakai Sneaker Putih Ini Keren Abis!

0
7
selebriti hollywood pakai sneaker putih5

Ada satu tren mode yang perlu diikuti sekarang ini yaitu menggunakan sepatu sneaker putih.

 

Tak hanya ahli gaya, bahkan selebriti pun jadi penggemar sneaker putih. Sepatu sneaker putih polos sedang melakukan keajaiban dari bandara hingga promosi film. Dengan perhitungan kasar, 85% selebriti Bollywood memiliki setidaknya satu pasang sepatu sneaker putih dan mereka jatuh cinta kepada sepatu itu.

Tidak percaya? mari kita cari tahu

Adah Sharma

selebriti hollywood pakai sneaker putih

Adah nampaknya jatuh cinta dengan sepasang sepatu putihnya. Salah satu dari semua penampilannya, dia terlihat mengenakan sepasang sepatu itu di acara Oppo. Dia terlihat sangat cantik saat mengenakan sepasang sepatu kets putih dengan gaun biru dan merahnya. Sepasang sepatu kets putih cocok dengan gaun seperti ini dan juga pakaian kasual. Di sini, Adah berhasil tampil keren dan cantik.

Galau Karena Hujan? Sikat 5 Klip Basah-Basahan Bollywood Ini!

Parineeti Chopra

selebriti hollywood pakai sneaker putih1Parineeti terlihat menggunakan sepasang sepatu kets putih saat di Mumbai.  Dia terlihat imut dan menggemaskan dalam penampilan tomboy-nya. Skala penampilan Parineeti saat mengenakan sepatu kets putih adalah 10 dari 10.

Katrina Kaif

selebriti hollywood pakai sneaker putih3Katrina berkali-kali mengenakan sepasang sepatu sneaker putih, di bandara dan promosi film. Dari semua penampilan lainnya, salah satunya di bandara saat dia mengenakan gaun bergaris dan satu lagi saat promosi Jagga Jasoos, mengenakan gaun biru dengan bintik-bintik polka putih.

Urvashi Rautella

selebriti hollywood pakai sneaker putih4Urvashi Rautella juga sering mengenakan sepasang sepatu sneaker putih. Dalam tampilan ini, Urvashi berada di bandara Mumbai, mengenakan pakaian santai bersama sepasang sepatu sneaker putih.

Ingin Langsing Badannya, Gebet Cara Cantik Ala Katrina Kaif!

Kriti Sanon

selebriti hollywood pakai sneaker putih4Kriti berhasil mengenakan sepatu putihnya di tempat yang tepat. Dia mengenakan sepasang sepatu kets putih untuk mempromosikan filmnya Raabta.

 

Nah, sudahkah POPle koleksi sepasang sepatu sneaker?

(Visited 1,464 times, 1 visits today)