Gagah dengan Kombinasi Kemeja dan Dasi Asyik

0
9

Memakai kemeja ke kantor jelas sudah jadi hal biasa. Semua orang bisa melakukannya. Bagaimana jika ditambah dengan dasi? Meski harus disesuaikan aturan di kantor, memakai dasi memang jadi satu ciri berpakaian yang termasuk ‘lebih’. Efeknya sebenarnya positif: terlihat lebih rapi dan profesional. Berikut beberapa pilihan motif kemeja dan dasi sebagai padu-padannya.

 

#1  Kemeja strip merah muda + dasi tartan

Motif strip lurus kecil (apapun warnanya) bisa dengan lepas dipadankan dengan dasi motif tartan yang padat garis putih-kotak dan merah-hijau.

 

#2  Kemeja denim biru + dasi cropped putih

Memakai kemeja denim memang menyenangkan. Terasa santai dan tak perlu repot kusut dan kuyu. Apalagi kalau bukan warna biru cerahnya yang jadi andalan. Tambahkan dasi warna putih!

 

#3  Kemeja putih + dasi biru spot putih

Gaya ini bisa diterapkan saat suasana pesta kantor atau acara kantor yang digelar dalam suasana santai. Tampilan Anda bisa jadi lebih ‘beda dari biasanya’ berkat motifnya. Dan tentu, motif dasi yang ‘ceria’ jelas jadi poin lebih!

 

#4  Kemeja putih + dasi strip formal

Tampilannya sudah pasti memberi kesan formal yang kuat. Pilihan tepat jika memang akan menjalani serangkaian meeting luar kantor seharian penuh.

 

#5  Kemeja polos + dasi motif paisley

Ini padu-padan dasi-kemeja yang unik. Yang bikin unik justru motif paisley-nya yang tak biasa. Dasi motif paisley sebelas-dua belas dengan motif batik. Ini jelas jadi alternatif jika bosan memakai motif dasi itu-itu saja atau tak mau tampilan dasi terlihat ‘pasaran’!

 

Jika sudah tampil oke, siapapun akan melirik Anda dan ya, bisa jadi memikat si seksi yang jadi kembang kantor!

 

 

(Visited 680 times, 1 visits today)