Wow, Katanya Likuid Ini Bisa Bikin Area Mr. P Segar Jika Dioles-Oles!

0
21

Tren kecantikan aneh terbaru ini adalah menggosokkan bola zakar area Mr.P dengan lotion atau likuid agar membuatnya terasa lebih segar.

 

Kesehatan organ vital baik pria atau wanita itu penting. Apa jadinya jika kita tak pernah merawat kebersihan organ vital? Duh, bisa timbul hal-hal yang tak kita inginkan pastinya.

Bicara soal organ vital pria, buah zakar adalah sesuatu yang sangat penting. Kesehatan pun tak bisa diabaikan. Nah, sebuah perusahaan yang merancang produk kebersihan skrotum laki-laki, Below the Belt Grooming For Men,  mengeluarkan antiperspiran untuk bola zakar kaum pria!

Dijuluki Fresh and Dry Balls,  produk jel ini dapat menjaga rudal andalan dan kesayangan semua pria tetap  prima untuk seks yang sehat. Di situsnya, ahli perawatannya berseloroh,”Ini benar-benar seperti yang tertulis di bungkusnya, lotion ini bikin Anda tetap segar dan kering.”

“Itu bisa digunakan  di bawah ikat pinggang setiap hari apakah itu untuk penerbangan jarak jauh atau perjalanan macet di kantor,” jelasnya seperti dikutip Daily Star.

Saatnya Pria Tahu 5 Fakta Jarang Tentang Buah Zakar Ini

Produk ini hadir dalam empat rasa dan janji untuk menjaga area selangkangan  bebas keringat hingga delapan jam. Jika khawatir dengan kebersihan bola zakar, Below The Belt Grooming juga menawarkan semprotan “Balls Instant Clean”.

Menelisik etos perusahaan di situs mereka, para pembuatnya bilang,  dimana lagi produk yang dirancang khusus untuk bikin kehidupan bagi pria modern lebih nyaman?  Dengan bangga mereka berkoar ‘Belt Grooming telah mengembangkan berbagai kebutuhan nyata dan anti-iritasi.’ Hmmm …

Ngilu, Buah Zakar Pria Ini Terjepit Bangku Pas Sedang Mandi! 

“Tentunya pria layak dapat kebersihan. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk yang dirancang khusus mengatasi masalah yang dihadapi pria dan memberikan solusi mudah untuk disesuaikan dengan gaya hidup sibuk pria.”

 

Sudah masuk Indonesia belum, ya? Oh iya, bagi yang ingin belanja fashion terkini yang sesuai selera dengan cara yang murah dan mudah, selengkapnya bisa dilihat ya, disini!

 

(Visited 5,779 times, 1 visits today)