Cantik, Seksi Plus Suka Party. Hmm, Kira-Kira Siapa ya DJ Favoritnya?

0
178
dj

Cewek-cewek seksi ini siap mengikuti audisi Miss POPULAR batch 4 ” Pioneer DJ Hunt”. Cantik, Seksi Plus Suka Party. Hmm, Kira-Kira Siapa ya DJ Favoritnya?

Setelah open casting yang dilakukan kemarin, hari ini mereka yang terpilih akan mengikuti live audition untuk dicari enam orang finalis. Namun, sebelum kita tau siapa aja yang bakal terpilih, cari tau yuk kira-kira DJ favorit mereka siapa aja sih? Secara mereka kan akan jadi DJ profesional, hehehe..

1. Natasya

Aku suka sama DJ Princess Joana.  bagi aku, dia salah satu DJ yang cukup keren banget main dan perfomance. Kalo untuk DJ dari luar, aku suka Yellow Claw. Suka karena dia hatjep banget, hahahaha… Kalo bisa ketemu langsu sama mereka, aku mau ajak makan malam bareng aja deh..

Cewek-Cewek Suka Sama Deretan Koktail Berikut Ini Saat Party!

2. Queen Carolline

Buat DJ dari dalam negeri, aku suka sama Dj Yasmin. Dia keren aminnya. Nah buat yang dari luar negeri, aku sama Martin Garixx. ganteng plus mainnya okey banget. Pokonya suka deh sama aa Martin Garixx, hahaha.. Kalo dikasih kesempatan bertemu langsung sama mereka, aku mau gila-gilaan bareng, hehehe.

3. Tania Ayu

Aku paling suka sama DJ Dipha Barus. Cute banget orangnya. Bikin giman gitu, hahaha.. Kalo bisa ketemua sama dia, aku bakal peluk, cipok pipinya dan manja sama dia, hehehe..

4. Shelley Swetlana

Paling suka dan nge-fans sama DJ Hardwell. Ah pokoknya nggak ada duanya deh tu orang. Aku suka, aku cinta sama Hardwell. Kalo ketemu Hardwell, aku mau foto bareng dan ajakin dia nge-DJ bareng aku, hehehe.

5. Clarissa San

Aku suka sama Mario & andre Ryle. Keren mainnya. Racikan musiknya pas dan nngak bikin orang bosen. Ya kalo ada kesempatan ketemu langsung, aku mau ajak dinner aja deh, hehehe.

Aksi Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Ini Bikin Bergairah! Siapa Sajakah Mereka?

6. Sherly Slv

Aku nge-fans sama Kygo bukan hanya karena orangnya, tapi juga suka sama genre musiknya dia. Kalo ada Kygo di hadapan aku, aku bakal inta tanda tangan dan selfie bareng dong buat pamer di instagram, hahaha.

7. Irene Agustine

Dari dulu suka banget plus nge-fans sama Calvin Harris. Musik-musiknya dia tu khas banget dan keren. Kalo ketemu dia langsung, aku minta dia ajarain sekaligus motivasiin aku untuk jadi seorang DJ versi dia.

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip

Nah guys, masih ada lho deretan cewek seksi lainnya. So, tungguin lanjutannya ya…

Photo: Adinda

 

(Visited 3,054 times, 1 visits today)