Inilah Vlogger Paling POPULAR di Malam Penjurian ‘Judgement by Expert’!

0
3
Inilah Vlogger Paling POPULAR di Malam Penjurian 'Judgement by Expert'!
????????????????????????????????????

Para finalis Miss POPULAR Batch 3 ‘Vlogger’ saling unjuk gigi demi mendulang poin dari para juri di malam penjurian ‘Judgement by Expert’, lalu siapakah yang menjadi ter-favorit?

 

Setelah melewati berbagai fase, mulai dari karantina hingga vote periode pertama, keenam Finalis Miss POPULAR Batch 3 ‘Vlogger’ akhirnya dihadapkan pada tantangan berikutnya yaitu malam penjurian yang bernama ‘Judgement by Expert’.

Di malam penjurian yang menegangkan ini, Keenam Finalis Miss POPULAR saling beradu demi mendulang poin dari para juri eksternal dan internal POPULAR yang kompeten di bidangnya masing-masing. Tentunya hal ini tak ingin disia-siakan oleh para finalis, demi memuluskan langkahnya untuk menjadi ratu Vlogger paling POPULAR saat Announcement Party nanti!

 

Hidangan Istimewa 3 Koki Seksi di Launching Party Majalah POPULAR Edisi Mei

 

Heboh! Stage POPULAR Mansion pada malam itu menjadi saksi untuk unjuk kebolehan para finalis ketika sedang nge-vlog. Mutia Ayu, Angelina Rosa, Dominiq Key, Wilona Asheera, Nadia Calista dan Marcella Zhafirah secara bergantian memperlihatkan video vlog buatan-nya yang keren-keren banget!

Tidak ada raut wajah tegang yang terlihat oleh para finalis Miss POPULAR ini. Pasalnya mereka sudah diberikan berbagai pelatihan selama masa karantina untuk menjadi Vlogger yang paling #keren. Selain itu, alunan beat-beat yang dimainkan oleh resident DJ B-Zhar dan FDJ Megan pun semakin memanaskan acara pada malam itu.

Akhirnya penjurian pun dilakukan. Mutia Ayu sukses mengungguli kelima temannya dengan total perolehan suara sebesar 460 poin. Di belakangnya, ada Wilona Asheera dengan total 410 poin, diikuti oleh Dominiq Key dan marchella di peringkat ketiga yang sama-sama meraih total 360 poin. Sementara Angelina Rosa harus puas di tempat 4.

 

Mau Nge-Vlog? Ikuti Trik Instan Miss POPULAR Batch 3 “Vlogger” Paling POPULAR

 

Ya, itu artinya Mutia Ayu terpilih menjadi Miss Vlogger yang terfavorit sekaligus mendapatkan tambahan poin untuk voting miss POPULAR batch 3 ‘Vlogger’. Congrats ya..!

Penasaran kan seperti apa keseruan pada malam itu POPle? berikut beberapa foto yang berhasil POPULAR abadikan.

Inilah para finalis yang akan beradu di malam penjurian ‘Judgement by Experts’, cantik-cantik dan seksi kan POPle?

 

Wah, siapa ya kira-kira yang mendapatkan nilai tinggi dari para juri POPle?

 

Para tamu yang hadir pun diajak untuk seru-seruan bersama para finalis Miss POPULAR! Lagi apa ya mereka POPle?

 

Putri Zairah tak mau ketinggalan membagikan pengalamannya seputar dunia Vlogger..

 

Inilah Wilona Asheera dan Mutia Ayu, dua finalis yang mendapatkan poin tertinggi di malam Penjurian judgement by expert!

 

Kira-kira apa hadiah yang didapatkan mereka ya POPle?

 

Karin dan Putri Zairah berpose bersama Mutia Ayu yang men jadi Vlogger terfavorit! Cantik-cantik ya POPle..

 

Semuanya terlihat gembira ya POPle, nggak ada raut wajah tegang sama sekali di antara mereka..

 

Photos: Yogi Anjar Pratama

Miss POPULAR 2017 is Presented by Kingland, Ban Anti Slip; Powered by BIZNET Home, Internet Terbaik untuk Momen Terbaik + AYANA MidPlaza Jakarta

(Visited 1,038 times, 1 visits today)