5 Gaya Rambut Pemain Sepakbola Top Paling Ikonik Dalam Sejarah

0
12

Gaya rambut seorang pemain sepak bola bisa jadi salah satu ciri khas yang paling diingat fans. Gaya rambut ikonik!

 

Pas lihat gaya rambutnya, kebanyakan orang tentu bisa langsung dengan mudah untuk menyebut namanya. Ya, beberapa pemain sepakbola ini memang punya potongan rambut yang khas, sehingga mudah untuk mengenali sosok gladiator di atas lapangan tersebut.

Penasaran siapa saja pemain sepakbola yang punya tatanan rambut paling ikonik di dunia tersebut?

 

1

ROBERTO DI BAGGIO 

Untuk pemain yang satu ini, sebenarnya potongan rambutnya tak terlalu 1990-an, malah cenderung berbau 1980-an. Gaya rambut atas keriting disertai buntut panjang seperti Roberto Di Baggio ini terkenal pada dekade sebelumnya.

 

Ini Dia, 3 Transfer Termahal Pesepakbola Top Liga Super Cina

 

2

RUUD GULLIT

Pesepakbola yang berjaya di era 80-an ini tentunya punya gaya rambut yang paling ikonik. Dengan rambut panjangnya yang dianyam gimbal ala Bob Marley, Ruud Gullit membantu tim raksasa italia AC Milan meraih tiga gelar Seria A, tiga piala Supercoppa Italiana, dua piala liga Champion dan dua piala intercontinental.

 

3

GEORGE BEST

Salah satu legenda besar Manchester United ini punya dua potongan rambut ikonik yang paling dikenang fans. Yang paling terkenal mungkin gaya gondrong ala pemusik 1970-an ala The Beatles.

 

4

RONALDO

Dengan gaya rambut yang terkesan nyeleneh, Ronaldo tampil mengesankan di Piala Dunia 2002. Tak botak namun tidak cepak juga, hanya menyisakan sedikit rambut di bagian depan, sepertinya tidak ada duanya. Hanya Ronaldo yang pernah memakai model rambut aneh ini. Hmmm … Ikonik banget, ya!

 

Wah, Pesepakbola Ini Dianiaya Istri Karena Mr.P Kebesaran!

 

5

CARLOS VALDERRAMA

Semasa bermain dulu, Valderrama dikenal sebagai pemain yang punya rambut pirang kribo. Namun meski penampilannya demikian, ia justru mampu tampil baik hingga akhirnya ditunjuk sebagai kapten tim nasional Kolombia.

 

Itulah kelima pesepakbola top yang punya gaya rambut yang paling ikonik!

 

 

 

(Visited 409 times, 1 visits today)