7 Film Ini Bisa Jadi Penyelamat Hubungan Asmara!

0
13

Rangsekan Doctor Strange jadi penyelamat hubungan asmara? Jelas tidak.

 

Tahukah kalau pasangan yang kerap menonton film tentang hubungan asmara dan membahasnya setelah menonton cenderung tetap bersama-sama setelah lewat tiga tahun?

Nah, itu fakta yang didapat dari studi Journal of Consulting and Clinical Psychology. Secara pukul rata, 50 persen dari pernikahan di Negeri Paman Sam sana mengalami perceraian. Untuk itu, University of Rochester mengadakan riset demi mencari cara bagaimana pasangan tetap bisa bersama-sama.

Secara acak mereka merekrut 174 pasangan yang bertunangan dan yang baru saja menikah di kawasan Los Angeles. Ada yang diminta untuk menonton film tentang asmara dan ada yang tidak.

Ternyata, pasangan yang diminta menonton film, bisa mendiskusikan film yang mereka tonton. (Jelas ada juga pasangan yang nonton film tapi tetap saja bercerai).

Lalu apa film-film tentang asmara yang ditonton para pasangan yang punya hubungan awet tersebut?

 

7

FOUR CHRISTMASES

Bagaimana kalau pas Hari Raya Natal Anda dan pasangan masing-masing berkunjung ke orangtua masing-masing yang sudah bercerai? Cerita lama pas Anda dan si dia masing culun-culunnya pun bergulir. Siap diledek?

 

6

WHEN A MAN LOVES A WOMAN

Bagaimana kalau salah satu dari Anda berdua ternyata penenggak setia alkohol? Yang terjadi dalam film ini, pasangan yang doyan alkohol akhirnya rela masuk panti rehab dan saat kembali lagi ke rumah, ia menemukan suasana yang berbeda. Positif atau negatif?

 

7 Film Cowok Banget Ini Bisa Bikin Hubungan Anda Makin Intim

 

5

YOUR, MINE AND OURS

Janda dan duda bertemu dan ingin nikah? Hmmm… Belum tentu mulus. Kali ini masalahnya bukan karena tentangan keluarga lagi, tapi … anak-anak mereka! Jadi bagaimana janda dan duda menghadapi rintangan dari anak-anak mereka sendiri?

 

4

COUPLES RETREAT

Apa jadinya jika banyak pasangan pergi liburan bareng beramai-ramai? Sejuta cerita pun terjadi!

 

3

AS GOOD AS IT GETS

Jejaka tua, Melvin Udall, adalah jejaka yang OCD dan sinis. Anehnya, profesinya adalah penulis novel romantis beken! Ia lalu bertemu dengan Carol Connelly, pelayan restoran yang manis dan menyenangkan. Jatuh cinta? Hmmm … Ini film cinta yang tak biasa!

 

2

INDECENT PROPOSAL

David dan Diana adalah pasangan menikah yang saling mencintai. Hingga akhirnya mereka berdua bertemu masa resesi ekonomi dan Diana ditawar jutaan dolar agar mau tidur semalam dengan milyuner!

 

1

AMERICAN BEAUTY

Lester dan Carolyn adalah pasangan menikah lain lagi. Mereka sudah dikaruniai satu putri yang tengah beranjak remaja. Lucunya, Lester dan Carolyn seolah-olah masuk puber kedua. Yang satu naksir teman anak mereka dan satunya lagi naksir pria karier lain! Alamak …

 

Mana yang paling seru ditonton dan dibahas berdua pasangan?

 

(Visited 1,390 times, 1 visits today)