Waduh, Ternyata Kumis Lebat Bisa Bikin Bencana Bagi Kehidupan Seks!

0
21

Menurut riset, kumis lebat pria bisa timbulkan masalah bagi kehidupan ranjang

 

Kumis lebat yang kita miliki memang punya daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Ada banyak wanita di luar sana yang begitu terpukau dengan pria berkumis tebal. Jadi, berbahagialah Anda yang punya aset tersebut.

Bicara kumis lebat, periset menemukan fakta yang cukup mengejutkan. Mereka bilang, pria dengan kumis lebat pada dasarnya bisa jadi ancaman bagi wanita dalam konteks kehidupan seksual.

Kumis lebat bisa jadi ancaman bagi kehidupan seks

 

Satu contoh, gesekan pada wajah wanita saat berciuman dengan pria berkumis lebat bisa memicu terjadinya iritasi sekaligus merangsang produksi minyak berlebih di area wajah. Jika sampai terjadi, jerawat pun bakal muncul!

Dr. Ryan Halsall bilang, kumis lebat sangat mungkin jadi sarang berkembangnya bakteri jahat. Terlebih jika pemiliknya jorok alias tak memerhatikan kebersihan kumis. “Peluang untuk bakteri tertular ke pasangan pun otomatis akan lebih besar,” ujar ginekolog ini.

Berikut sejumlah masalah yang bisa timbul akibat kumis lebat bagi kehidupan seksual.

 

KUTU 

Kumis kotor sangat mungkin terpapar kutu. Bagi si pemilik, hal itu mungkin tak begitu merugikan. Namun, akan beda bagi pasangannya. Jika saja pemilik kumis lebat melakukan seks oral, bukan tak mungkin parasit tersebut akan pindah ke organ intim pasangan. Langkah terbaik, rajin-rajinlah rawat kumis Anda.

Caranya?

Bersihkan saja pakai sabun!

 

HERPES

Meski tak menyebabkan herpes, kumis yang kotor juga mempermudah penularan virus tersebut ke pasangan. Ya, itu tentu saja jika Anda telah jadi penderita. Biasanya, gejala herpes muncul di mulut dengan ciri-ciri luka atau kemerahan.

 

INFEKSI JAMUR

Saat bercinta, Anda tentu sering menciumi beberapa area sensitif di tubuh pasangan. Bayangkan jika kumis lebat Anda telah terpapar bakteri jahat. Potensi pasangan terinfeksi jamur pun akan makin besar.

 

Deretan Pria dengan Kumis dan Jenggot Paling Unik Sedunia

 

GATAL-GATAL

Bakteri akan mudah berkembang biak di dalam kumis. Sisa-sisa makanan atau minuman yang menempel di kumis jadi salah satu penyebabnya. Duh!

Jika Anda lakukan kontak langsung dengan tubuh pasangan, bukan tak mungkin si dia akan mengalami gatal-gatal di sekujur tubuhnya.

 

Gimana, masih malas rawat kumis?

 

 

Editor O.J.

(Visited 2,559 times, 1 visits today)