3 Cewek Cantik-Gagah Alam Semesta Star Wars Ini Tak Terlupakan

0
59

Cewek cantik itu banyak. Yang juga tampil gagah? Belum tentu banyak. Cewek-cewek Star Wars ini, misalnya.

 

Jarang ada trilogi film yang menggeber plot kisahnya bersumbu pada cewek cantik cakep tapi gagah sekaligus. Salah satunya yang oke ya trilogi atau ‘kitab’ film-film Star Wars.

Contohnya saja, ada Putri Leia pada trilogi awal kemunculan. Sosok putri cantik ini menggeber mata dan fantasi semua anak-anak di era akhir ’70-an via Star Wars: A New Hope (Episode IV), Star Wars: Empire Strikes Back (Episode V) dan Star Wars: Return of the Jedi (Episode VI). Nama Carrie Fisher pun melambung.

Lalu ada putri lain muncul dalam ranah alam semesta Star Wars, Ratu Amidala. Ratu Amidala jadi sosok penting dalam pergerakan galaksi Star Wars. Sosoknya begitu idealis selain cantik. Gagah karena bisa berantem. Terlebih lagi ia adalah istri dari antagonis sentral keseluruhan alam semesta Star Wars, Darth Vader alias Anakin Skywalker!

Lalu yang paling gres adalah Rey, cewek gelandangan yang sensitif pada kekuatan force dalam film trilogi ketiga Star Wars (trilogi kedua dalam urutan kemunculan). Meski masih penuh teka-teki siapakah Rey yang sebenarnya (karena kok bisa-bisanya menaklukkan ilmu force dengan begitu saja!), sosoknya jadi simbol kekinian bahwa wanita itu bukan sosok lemah belaka.

 

Mana yang paling ehem menurut Anda?

 

PUTRI LEIA

[Carrie Fisher]

Star Wars: A New Hope (Episode IV) – Star Wars: Empire Strikes Back (Episode V) – Star Wars: Return of the Jedi (Episode VI)

Satu yang tak bisa dilupa dari dirinya adalah keseksiannya saat memakai kostum budak dalam Return of the Jedi. Kontan saja semua penggila Star Wars mengidolakannya dengan setia.

Sayangnya, Carrie Fisher, pemerannya telah berpulang setelah menyelesaikan syuting Star Wars: Episode VIII.

 

RATU AMIDALA

[Natalie Portman]

Star Wars: The Phantom Menace (Episode I) – Star Wars: Attack of the Clones (Episode II) – Star Wars: Revenge of the Sith (Episode III)

Sosoknya begitu tegas terhadap bentuk ketidak-adilan. Meski begitu Amidala tak bisa tegas pada sosok Anakin Skywalker. Mereka menikah diam-diam dan memulai cerita baru penuh intrik di seantero galaksi Star Wars. Natalie Portman memang tak usah diragukan kecantikannya!

 

Haiya, 5 Goresan Kartun Aksi Seks Star Wars Ini Kocak-Gila!

 

REY

[Daisy Ridley]

Star Wars: The Force Awakens (Episode VII) – Star Wars: Episode VIII

Rey memang terbilang sosok misterius paling baru dalam seantero plot Star Wars. Caranya yang bisa menaklukkan pengaruh the force dan sekaligus bisa memainkan lightsaber (pedang cahaya khas kaum Jedi) jadi pemicunya. Spekulasi pun berkumandang di kalangan para penggemar. Pastinya, Daisy Ridley cantik-cantik ehem lah …

(Visited 866 times, 1 visits today)