IKEA Bussines Bikin Bisnis Anda Terasa Lebih Nyaman

0
3

IKEA Indonesia luncurkan IKEA Business untuk membantu pelanggan dari kalangan bisnis. IKEA Bussines Bikin Bisnis Anda Terasa Lebih Nyaman

Untuk memenuhi kebutuhan perabot bagi dunia usaha, IKEA Business memberikan inspirasi dan layanan perencanaan bagi usaha kecil menengah.

“Salah satu hal yang dibutuhkan saat memulai usaha adalah perencanaan tempat usaha dan kebutuhan akan perabot. Seringkali kita dihadapkan pada kesulitan memilih perabotan dengan desain dan kualitas yang sesuai serta harga yang terjangkau untuk memulai bisnis. Oleh karena itu, IKEA Business hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Mery Zola, Country IKEA Business Leader, IKEA Indonesia.

Sederet Pria Paling Berpengaruh di Dunia Bisnis

Pada kesempatan yang sama, IKEA juga meluncurkan kartu keanggotaan IKEA Business. Kartu tersebut bermanfaat untuk keanggotaan seumur hidup, promosi khusus, akses jaringan bisnis, dan kopi gratis di IKEA bagi pemegang kartu.

IKEA Business dibuka ke dalam tiga kategori utama yaitu perkantoran, ritel, serta perhotelan dan restoran. Namun tidak menutup kemungkinan untuk segmen lain seperti sekolah taman kanak-kanak.

“Layanan IKEA Business meliputi jasa konsultasi desain, layanan pengantaran, perakitan, hingga pemasangan. Kebutuhan perabot,”lanjut Mery.

Editor: Fariz

(Visited 357 times, 1 visits today)