5 Kalimat Jebakan Ini Sering Dilontarkan Wanita Pada Pria

0
0

Ada sejumlah kalimat jebakan yang kerap dilontarkan wanita pada pria. Apa saja itu?

 

Wanita adalah makhluk yang misterius. Kadang-kadang, ia berkata sesuatu, padahal punya arti lain. Intinya, wanita kerap mengungkapkan kalimat berupa teka-teki yang bisa dibilang sebuah jebakan.

Memang bukan hal yang mudah untuk memahami ungkapan kaum hawa, sebab ia sangat kompleks. Umumnya, kita seringkali sulit untuk cari tahu kebenaran di balik kalimat jebakan yang dilontarkan.

Dalam kesempatan ini, kami akan membahas beberapa contoh kalimat jebakan yang sering diucapkan para wanita.

Berikut ulasannya seperti dilansir laman Boldsky.

 

1

“Aku kelihatan gemuk ya, sayang?”

Kalau pasangan Anda pernah lontarkan pertanyaan seperti ini, ia sebenarnya tak mengharapkan jawaban ‘ya’ atau ‘tidak’ dari Anda. Kemungkinan besar dirinya ingin Anda bilang betapa cantiknya ia mengenakan busana tertentu.

 

2

“Oh my God, kamu sangat mengagumkan!”

Nah, jika si dia mengerang atau berteriak keras saat sedang bercinta di tempat tidur, jangan langsung senang dengan hal itu. Pasalnya, mungkin saja ia hanya berusaha bikin diri Anda senang. Ya, dengan kata lain, ia tak mau jika Anda merasa kesal pada momen bergairah tersebut.

 

3

“Aku lagi pusing, sayang. Maaf!”

Ini adalah kalimat jebakan selanjutnya. Bila pasangan Anda berkata seperti ini, bisa saja ia sedang marah atau sedang tak mood dengan Anda.

Di sini, Anda dituntut untuk peka terhadap dirinya. Coba cari tahu apa penyebab ia marah. Jika memang tak ada, tugas selanjutnya adalah menenangkan hatinya. Pastikan pakai cara yang lembut!

 

Jangan Pernah Bilang 5 Kalimat Ini Pas Sedang Berantem

 

4

“Apa mantan kamu lebih cantik?”

Awas, pertanyaan ini amat sangat menjebak! Dirinya sama sekali tak mau dengar komentar tentang mantan Anda. Sebaliknya, ia malah ingin Anda memujinya dengan kata-kata manis. Misal,”Kamu adalah satu-satunya wanita terbaik di muka bumi ini.”

Ya, sesekali menggombal tak masalah!

 

5

“Tolong tinggalkan aku sendiri. Jangan bicara padaku, aku marah!”

Saat ia bilang kalimat itu, bukan berarti ia benar-benar ingin Anda meninggalkannya. Ia sebenarnya ingin Anda membuatnya merasa baik atau sekedar meminta maaf, lalu memanjakan dirinya dengan sejumlah hadiah.

 

Ya, itulah sederet kalimat jebakan wanita yang perlu Anda tahu!

(Visited 11,531 times, 1 visits today)