Jangan Ngaku Pecinta Masakan Jepang Kalau Belum Mampir ke Restoran Ini!

0
260
Lezatnya Ragam Menu Otentik di Keyaki Japanese Restaurant!
????????????????????????????????????

Bagi para pencinta masakan Jepang, belum lengkap rasanya apabila belum mencicipi sajian otentik Negeri Sakura di Keyaki Japanese Restaurant. Ragam menu serta interior tempatnya membuat Anda seakan sedang berada di Jepang!

 

Tak banyak restoran Jepang di Ibukota yang mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama seperti Keyaki Japanese Restaurant. Restoran yang khusus menyajikan kuliner negeri sakura ini telah berdiri bersamaan dengan hotel Sari Pan Pacific Jakarta. Dekorasi interior yang dibuat dari kayu, serta private room yang dibuat seperti lesehan di restoran Jepang aslinya membuat atmosfir Jepang sangat kental.

Keyaki Japanese Restaurant menawarkan beragam pilihan kuliner Jepang seperti Teppanyaki, Sukiyaki, Yakiniku, aneka macam Sushi dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya. Robatayaki adalah menu favorit disini, di mana aneka seafood yang menjadi bahan dasarnya diimpor langsung dari Jepang. Pengunjung bisa memilih makanan mentah yang disajikan di bar dan bisa langsung melihat kokinya memasak.

Kami pun mendapatkan kesempatan untuk mencicipi menu makanan yang menjadi unggulan di restoran ini. Menu yang disajikan terdiri dari Japanese Style Caesar Salad, Nabeyaki Udon serta Sake dengan campuran cocktail. Khusus Nabeyaki Udon, kuah kaldunya terasa sangat pas dengan perpaduan toping yang berisikan jamur shitake, telur dan potongan daging ayam yang begitu gurih. Sedangkan sayuran segar yang dimasak dengan salmon dan daging sapi sangat menggugah selera kami.

Wanita Ini Absen Makan Manis-Manis, Lihat Hasilnya … Seksi Kekinian!

Untuk hidangan penutup, restoran ini memiliki beberapa menu istimewa yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah Oshiruko (hot) yang merupakan perpaduan sempurna antara kacang merah dengan mochi yang teksturnya lembut, serta potongan ubi yang begitu masuk kemulut akan terasa sangat manis, patut dicoba!

Program Hemat saat Weekend

Nah, khusus saat weekend, pengunjung dapat menikmati program weekend brunch. Pada program tersebut seluruh makanan disajikan secara buffet. Program ini dapat dinikmati dengan harga Rp 345,000 ++ per orang, yang membuat restoran ini begitu ramai saat hari libur.

Berbagai sajian istimewa yang ada di Keyaki sendiri tak lepas dari tangan handal Chef Keyaki Japanese Restaurant, Masami Okamoto. Chef yang telah memiliki pengalaman memasak bertahun-tahun di beberapa negara ini menggunakan keahliannya untuk menjaga keotentikan sajian Jepang yang memang telah terkenal di restoran tersebut.

Buah Nangka Jadi Cara Aman dan Enak Cegah plus Obati Kanker!

Meski demikian, ia mengaku melakukan sedikit penyesuaian untuk cita rasa masakan Jepang untuk pelanggan Indonesia, terutama pada saus yang digunakan. Bagi Anda yang ingin merasakan masakan Jepang dengan rasa yang asli, Keyaki Japanese Restaurant adalah salah satu restoran Jepang terbaik di Jakarta.

 

Berikut beberapa menu andalannya:

Nabeyaki Udon

 

Japanese Style Caesar Salad

 

 

Oshiruko (hot)

 

Sake Cocktail

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 479 times, 1 visits today)