Ssst, Tanpa Disadari Sikap Si Dia Ini Mengatur Hidup Kita!

0
1

Terlihat natural, namun siapa sangka jika sikap wanita ini menjebak alias mengatur kita, kaum pria!

 

Benarkah?

Bisa dibilang ini adalah keterampilan terselubung dari wanita. Selama berabad-abad, wanita sering dipinggirkan dan diabaikan dalam kehidupan yang lebih didominasi pria.

Sebelum adanya kesetaraan gender, wanita tidak diberikan status sosial, politik, atau memegang perekonomian pribadi.

Tapi dengan tak adanya pengakuan, apa itu berarti mereka lemah?

Belum tentu.

Beberapa wanita sangat lihai menarik simpati pria. Dilansir Your Tango, wanita melakukan itu biasanya untuk mencapai tujuan dengan memanipulasi orang untuk melakukan apa yang mereka inginkan.

Pria tak menyadari itu. Dengan cara halus wanita bermain dan menggiring pria. Itu benar-benar kemampuan yang kuat. Pria harus berhati-hati dengan itu, terutama yang tengah menjalani hubungan.

 

Benar Gak Pria yang Konon Gak Bener; Lebih Tertarik Membuka Hubungan dengan Wanita Baik-Baik?

 

Nah, jika Anda ingin tahu seperti apa kekuatan terselubung mereka, berikut ini adalah 3 bocorannya:

 

1

MEMANJAKAN

Meski Anda tipikal yang dewasa sekalipun, ketika dimanja pasti langsung luluh. Saat wanita bereaksi memanjakan pria, bisa jadi si dia tengah masa frustrasi atau ingin sesuatu.

Lebih tepatnya ia ingin Anda lebih mau bergerak untuk membantu atau mendengarkan keinginannya. Tapi ini tak melulu terkait meminta barang, bisa juga meminta bantuan akan sesuatu. Jadi, tenang saja ya. Hehehe …

 

Hello, Pria! 5 Sikap Tak Romantis Ini Justru Bikin Wanita Luluh Loh!

 

2

TIBA-TIBA DIAM

Hati-Hati, Sikap Wanita Ini Tanpa Disadari Mengatur Hidup Pria

Nah loh! Horor ya? Hahaha!

Cara wanita dan pria memang beda. Jika pria jauh lebih terbuka dengan apa yang diinginkan, wanita tak seperti itu. Si dia ingin apa yang diinginkan bisa ditebak pria, maka tak jarang dari mereka menggunakan cara diam untuk mendapatkannya.

Biasanya para wanita akan mengatakan ini, “Aku butuh waktu sendiri” atau “Aku sedang fokus memikirkan sesuatu.” Lalu ditambah dengan ‘gaya’ menolak untuk bertemu.

Ya, sikap seperti itu secara tak langsung akan menarik Anda untuk lebih perhatian dengan pasangan karena rasa khawatir. Tapi ingat, melunaknya Anda jangan sampai membuat si dia jadi mengontrol sepenuhnya!

 

3

MENYENANGKAN HATI

Hati-Hati, Sikap Wanita Ini Tanpa Disadari Mengatur Hidup Pria

Sanjungan adalah jurus paling ampuh untuk mengontrol kebanyakan orang, dan ini bekerja sangat baik pada laki-laki. Sebagian wanita memuji memang tulus dari hati, namun ada juga yang memiliki tujuan.

Ketika pasangan menginginkan sesuatu untuk dicapai, biasanya si dia melimpahi sang pria dengan pujian, membiarkan kita jadi ngeh kalau si dia lah yang terbaik dalam melakukan apapun.

 

Duh, serem juga, ya? Bagaimana menurut Anda?

(Visited 799 times, 1 visits today)