Resmi Meluncur, Ini Dia Perbedaan Smartphone Oppo F3 dengan F3 Plus

0
4
????????????????????????????????????

Setelah sebelumnya telah meresmikan smartphone selfie expert OPPO F3 Plus, kini OPPO kembali meluncurkan versi mini-nya, yaitu F3.

 

Setelah meluncurkan F3 Plus beberapa waktu yang lalu, kini Oppo meluncurkan versi mini-nya, yaitu F3. Sama seperti F3 Plus yang dirilis pada pertengahan Maret 2017, Oppo F3 adalah smartphone yang ditujukan khusus bagi penggila selfie.

Oppo F3 resmi diperkenalkan di Indonesia pada Kamis (4/5/2017) di acara Launching yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Secara garis besar, Oppo F3 masih mengedepankan kamera selfie wide angle yang mempunyai sudut 120 derajat yang muat banyak untuk group selfie.

 

 

Perbedaan mencolok dari seri F3 dan F3 Plus ialah pada segi ukuran layar. F3 menggunakan lebar layar 5,5 inch dengan resolusi Full HD dan dibalut Gorilla Glass 5, sedangkan prosesornya mempunyai 8 core. Adapun kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Oppo menyediakan slot MicroSD yang mendukung hingga 128 GB.

 

Seru ! Miss POPULAR Batch 3 “Vlogger” Belajar Akting Yang Keren

 

Selain itu, perbedaan lain antara F3 dan F3 Plus, terlihat dari daya baterainya. F3 mempunyai kapasitas baterai lebih kecil dibanding F3 Plus. dengan kapasitas baterai F3 hanya 3.200 mAh saja.

“Oppo F3 akan membuat konsumen menikmati pengalaman group selfie yang lebih mudah, nyaman digenggam dan terjangkau. Ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai produsen smartphone selfie terdepan di industri ini,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia saat peluncuran Oppo F3.

 

Ini dia Aksi Bidadari POPULAR di Panggung Jakarta Marketing Week 2017

 

Perbedaan lainnya yang tidak kalah penting, tentu saja dari segi harga. Oppo F3 dilepas dengan mahar Rp 4,4 juta, lebih murah dibanding F3 Plus yang dilepas pada harga Rp 6,5 juta. Smartphone ini akan tersedia dengan pilihan warna gold dan rose gold.

(Visited 252 times, 1 visits today)