5 Amunisi Fashion Wajib Biar Tetap Oke di Musim Hujan

0
4

Musim hujan merata memasuki indonesia di awal 2017, genangan air di mana-mana. Tampil oke? 

 

Beberapa hari belakang, hampir seluruh wilayah di Indonesia diguyur hujan secara merata, tak terkecuali Jakarta. Sekalipun matahari begitu terik di siang hari, namun hujan turun deras pada sore harinya atau pas malam harinya.

Lalu gimana caranya keluar rumah dengan penampilan menawan selama musim hujan datang?

Tenang, hujan bukan alasan buat kamu kehilangan mood dalam menentukan gaya berpakaian untuk keluar rumah.

Simak beberapa barang atau item yang nggak bikin mati gaya di tengah-tengah guyuran hujan!

 

1

SEPATU BOOT

Sepatu boot jadi jenis sepatu yang paling pas dipakai pas musim hujan. Selain hangat dan melindungi kaki dengan sempurna, pilihan model boots yang keren bikin tampilan jadi semakin elegan.

Namun perhatikan bahannya, bahan suede dan kanvas sangat tak cocok dipakai saat musim hujan dengan genangan air di mana-mana. Pilihlah boot dengan sol karet atau kulit yang mudah dibersihkan.

 

2

JAKET HOODIE

Ini dia jaket paling favorit yang dapat dipakai pria atau wanita pas musim hujan tiba. Penutup kepalanya bisa membantu kamu menghalau angin kencang dan melindungi kepala dari air hujan.

 

3

SYAL

Selendang atau syal kain ini sangat membantu kamu untuk menghangatkan leher. Aksesoris ini juga akan bikin penampilan lebih oke. Sesuaikan warnanya dengan pakaian yang dipakai, bisa memilih warna yang cerah kalau ingin membuat syal jadi penarik perhatian si dia. Warna netral seperti hitam atau putih pun tetap menarik untuk dipilih.

 

#OOTD! Outfit of the Day Untuk Akhir Pekan Anda

 

4

KAUS KAKI

Selain menutup aurat dan melindungi kaki dari udara dingin, kaos kaki juga bisa jadi aksesoris ampuh pas lepas sepatu. Pakailah kaos kaki yang tipis, karena kaos kaki yang tebal akan bikin kaki jadi lembab sehingga rawan terkena bakteri dan jamur.

 

5

PAYUNG

Percuma keren kalau tetap basah kuyup karena tak pakai payung. Pilihlah payung dengan model dan warna yang bisa dipadu-padan dengan pakaian.

5 Jurus Cool Padu-Padan Celana Utility Ala Zayn Malik

 

Jadi, tampillah lebih praktikal di musim hujan, namun tak perlu sampai mengorbankan penampilan. 

 

 

 

Editor O.J.

(Visited 422 times, 1 visits today)