Untuk Pria, Ini Dia Tampilan Santai Tapi Elegan Untuk Kerja!

0
23

Bosan sama tampilan kerja yang itu-itu aja. Mau tampil santai tapi tetep elegan? Untuk Pria, Ini Dia Tampilan Santai Tapi Elegan Untuk Kerja!

Tampil menarik dan sempurna tidak hanya menjadi tuntutan bagi kaum wanita saja. Bagi para pria, berpenampilan modis mengikuti tren masa kini juga tak ada salahnya. Lagipula, siapa yang tak ingin bergaya rapi dan menarik zaman sekarang ini?

Jika saat ini Anda sedang bosan dengan pekerjaan, mengapa Anda tak mencoba untuk mengubah sedikit penampilan Anda. Berikut ini ada beberapa tips fashion pria yang cocok Anda terapkan pada fashion untuk dipakai saat kerja.

1. Pakai Kemeja Kotak-Kotak

Photo: eblogline.com

Kemeja kotak-kotak yang paling banyak dipakai umumnya berbahan dasar flannel karena serat kainnya yang halus sehingga nyaman saat dikenakan kapan saja. Nah jika Anda ingin merubah penampilan kerja Anda agar terlihat lebih kasual dan tidak monoton, mulailah dengan mengganti kemeja polos dengan kemeja bermotif kotak-kotak agar terlihat lebih santai dan modis.

Ternyata Cuti di Tengah Minggu Kerja Itu Ada Manfaatnya lho!

2. Kasual nan Elegan Dengan Dasi

Photo: youtube.com

Suasana kantor tidak sama halnya dengan suasana saat Anda hangout bersama teman-teman. Meski bisa berpenampilan lebih kasual, Anda harus tetap menampilkan sisi formal pada penampilan untuk menimbulkan kesan elegan dan rapi. Hal ini bisa Anda atasi dengan memakai dasi. Pilihlah dasi kupu-kupu atau dasi biasa, namun pilihlah warna yang solid atau netral sehingga matching dengan kemeja yang Anda kenakan.

3. Pakai Celana Jeans atau Katun

Photo: aliexpress.com

Banyak kantor yang membebaskan karyawannya untuk memakai celana berbahan denim seperti jeans saat bekerja. Nah jika kantor Anda adalah salah satunya, melengkapi tampilan kemeja dengan celana jeans bisa membuat penampilan lebih santai dan kasual. Namun jika kantor Anda tidak mengizinkan untuk memakai celana jeans, Anda masih bisa kok untuk tampil kasual dengan celana berbahan katun.

4. Kacamata Vintage

Photo: vintandyork.com

Pilihlah bentuk kacamata sesuai dengan bentuk muka Anda, selain agar tampak menarik, memakai kacamata juga bisa menimbulkan kesan nerdy dan serius pada pemakainya. Bukan tak mungkin, orang lain akan melihat Anda sebagai orang yang memiliki wawasan luas dan pintar.

Liburan Udah Habis. Yuk Kembalikan Semangat Kerja Anda!

5. Pakai Sepatu Loafer atau Boots

Photo; theidleman.com

Ingin menampilkan kesan santai, pilihlah sepatu dengan jenis loafer atau boots. Selain terlihat lebih kasual, kedua jenis sepatu ini sangat nyaman saat Anda pakai bekerja. Pilihlah warna netral agar dan serasikan dengan pakaian yang Anda kenakan untuk menghindari kesan ‘tabrakan’ warna atau motif.

Happy working guys…

 

Feature Image: thehangerbay.com

 

(Visited 689 times, 1 visits today)