Ini Dia Alasan Cewek Pintar Itu ‘Worth It’ !

0
76

Dada besar atau otak besar? Hmm… kira-kira mana yang Anda pilih?

Menurut penelitian terbaru banyak yang memilih pilihan terakhir, namun pada akhirnya Anda mungkin menemukan jika pilihan pertama adalah yang baik dan benar. Kenapa seperti itu? Karena ego Anda tidak bisa menangani wanita yang lebih pintar dari Anda. 

Jadi. Apakah ego Anda adalah suatu kebodohan? Ketika Anda mengatakan, “Oh, saya suka wanita yang cerdas.” Kemungkinan besar pernyataan itu berlaku ketika Anda menjalin hubungan yang biasa. Namun,  ketika datang pada hubungan yang lebih serius, kebanyakan pria cenderung untuk mundur dari seorang wanita yang lebih pintar dari mereka. Sekali lagi, itu karena ego yang membuat Anda menjadi tak percaya diri.

Jika berlibur ke Jepang, ngga ada salahnya lakukan sedikit modus. Butuh triknya? Ingat Ini Saat Kencani Wanita Jepang!

Jadi, jangan biarkan ego menguasai pikiran Anda. Jika Anda lebih percaya diri maka Anda akan menemukan sederet keuntungan dari wanita cerdas dan juga menarik.

#Tidak mudah bosan

Selalu ada hal untuk dibicarakan dengan wanita yang cerdas. Karena dia mengerti banyak tentang dunia dan cara kerjanya. Anda tidak dapat melakukan hubungan seks sepanjang waktu, jadi jangan harap ada sesi melepas pakaian. Jauh dari kata seks, memiliki seseorang yang brilian di sisi Anda membuat hidup lebih menarik.

#Menghasilkan banyak uang

Hal ini memang tidak selalu terjadi, tapi wanita cerdas bisa lebih ambisius dan berpendidikan, yang mengarah ke keberhasilan karir yang lebih besar. Misalkan memiliki seorang istri dengan karir yang baik tentu itu sangat mengagumkan.

Untuk urusan mencari pacar memang harus jeli. So, kenali 6 Tanda Si Dia Wanita Baik-baik

#Dia bisa lebih berpetualangan

Pikiran cerdas tidak puas menghabiskan setiap malam membusuk bersama sinopsis di depan TV. Dia akan pergi keluar dan mengalami hal-hal baru dan mungkin lebih cenderung untuk mengalami hal-hal baru ketika bersama Anda juga.

#Pandai menjaga diri

Kecerdasan sering mendatangkan ingatan jangka panjang dalam berperilaku. Seperti caranya menghindari rokok atau alkohol. Si dia akan lebih senang melakukan aktivitas positif seperti berolahraga. Tentu saja, Anda ingin menjaganya, tetapi memiliki pasangan dengan pola hidup yang sehat tentu itu adalah sebuah bonus.

#Memiliki keturunan yang pintar

Keuntungan lain yang didapat pada sebuah gen. Menikah dengan seorang wanita yang cerdas berarti lebih mungkin untuk memberikan keturunan dengan intelejensi yang baik. Besar harapan Anda mungkin berakhir dengan memiliki anak-anak yang lebih pintar dari Anda. Tapi jangan khawatir, kenyataannya anak-anak selalu menganggap dirinya lebih tahu ketimbang orang tua mereka, jadi hal tersebut bukanlah masalah besar.

Nah, lebih banyak keuntungan yang didapat, jadi Anda jangan minder.

(Visited 771 times, 1 visits today)