Wah! Segenggam Stroberi Siap Nyetrum Gairah Seks

0
16

Buah apapun memang enak dimakan. Eh, tapi bukan buah kembar yang itu, ya! Hahaha! Buah stroberi, misalnya. Bisa naikkan gairah seks!

 

Siapa sangka jika buah yang termasuk dalam genus Fragaria ini menyimpan khasiat untuk gairah cinta. Normalnya, Anda mengonsumsi buah ini karena rasanya yang enak. Namun jika ada manfaat lain dibalik buah ini, Anda harus tahu ya.

Selain jeruk, apel dan kiwi ternyata stroberi juga berlimpah akan vitamin C. Menurut berbagai peneliti, vitamin yang satu ini memang sering dikait-kaitkan dengan perannya sebagai perangsang produksi sperma.

Tak hanya itu, zat besi dalam benih stroberi juga berperan dalam meningkatkan prosuksi sprema.

 

Stroberi solusi baik untuk dapat keturunan

Sebenarnya dalam tubuh sudah otomatis memproduksi zat besi, namun zat besi tersebut akan berkurang ketika Anda melakukan seks, sehingga butuh asupan dari luar. Jika, Anda ingin segera memiliki keturunan, maka stroberi bisa menjadi solusi alami yang baik.

 

5 Makanan Ini Bisa Bikin Si Dia Merasa Seksi

 

Selain itu manfaatnya akan jauh dua kali lipat lebih baik jika Anda mengonsumsinya dengan coklat. Ini dikarenakan coklat mengandung methylxanthines yang berfungsi mengaktifkan libido. “Setiap kali hendak berhubungan intim, pastikan Anda mengonsumsi segenggam stroberi atau rasberi,” ujar Patrick Holford, pendiri Institute for Optimum Nutrition.

 

Rajin makan stroberi mulai detik ini?

(Visited 559 times, 1 visits today)