Jangan Coba Sex Chat Sebelum Baca Ini!

0
92
sex chat

Sex chat itu harus hati-hati dilakukan!

 

Mengirim teks chat yang sugestif, atau yang bahkan hingga Sex Chat sebenarnya bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun antisipasi saat ingin melakukan kencan malam. Kenapa hal ini penting?

Karena untuk membangun suasana yang baik dan bertahan lama Anda harus hati-hati dalam bersikap terhadap perempuan. Jangan terlalu terburu-buru, hal baik yang harus Anda perhatikan adalah mengetahui batasan dan saling menghormati satu sama lain.

Nah, sederet cara di bawah ini adalah trik baik agar Anda tidak salah bertindak dalam melakukan sex chat.

1. Pilih waktu yang tepat

Menurut ahli kencan Laurel House, “Pertama jangan lakukan sex chat paska kencan beberapa hari.” Pada dasarnya, jika Anda belum memulai secara langsung (mengobrol seputar sex), maka pantang memulainya melalui chat. Itu bukan berarti Anda tidak akan mendapat kesempatan melakukan sex chat, hanya saja Anda perlu mengorek lebih dalam, apakah si dia tertarik melakukannya.

Lemah di hadapan si dia? Saatnya Buktikan Siapa Anda!

 

2. Mulai dengan perlahan 

“Di awal jadilah lembut dan sedikit ambigu,” ujar seksolog  Dr. Jess. Kemudian keluarkan sedikit godaan, jika dia merespon dengan menanyakan maksud lebih lanjut, seperti:”Apa yang kamu pikirkan sebenarnya? Atau Apa yang kamu impikan?”. Nah, berarti itu adalah lampu hijau untuk Anda.

 

3. Jangan pernah kirim foto porno

Pikirkan sexting sebagai foreplay melalui dunia maya, jadi gunakan kata-kata dengan baik. Jangan mengirim foto atau menggunakan bahasa yang sangat seksual untuk permulaan. Untuk teknik yang aman, gunakan interaksi secara langsung dan jujur perlahan membahas tentang seks. Ingat! Ide buruk mengirimkan foto frontal secara langsung.

Guru Wanita Ini Kerap Kirim Foto Bugil ke Siswanya!

 

4. Foreplay

Seperti yang dikatakan di awal pembahasan. Memulai dengan cara yang lembut sangatkah penting. Untuk menaikan suasana, Anda bisa katakan sesuatu seperti, “Sayang, aku merindukan mu. Aku tidak bisa berhenti memikirkan tentang mu semalam.” Kemudian lihatlah bagaimana si dia merespon. Jadi, pastikan untuk memulai dengan memujinya dan sedikit menghangatkan tubuhnya.

 

5. Gunakan bahasa yang jelas 

Texting dirty yang baik adalah dengan menyampaikan penggambaran yang jelas. Tujuannya adalah untuk membangkitkan sex Anda dan membuatnya terasa nyata. Karena bentuk sext itu sendiri berguna untuk melakukan seks jarak jauh, atau bahkan untuk membantunya melakukan aktivitas masturbasi. Ingat, ini sexting bukan telepon seks, sehingga pernyataan seksual haruslah jelas. Seksolog Dr. Chris DONAGHUE mengatakan, “Gairah menimbulkan umpan balik, di mana pasangan dihidupkan dengan mendengar dan mereka berpaling pada Anda. Jadi, Anda harus jelas dalam mendeskriptipkan,” jelas DONAGHUE.

 

Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Penis Trauma!

 

Bagaimana? Siap mulai mengirim sex chat ke pada si dia? Ingat! Gunakan cara lembut dan jangan frontal!

(Visited 116,931 times, 1 visits today)