‘Pantang’ Konsumsi Ini Sebelum Bercinta

0
1

Punya rencana ingin melakukan hubungan seks dengan pasangan malam ini? Jika ya, persiapkanlah diri Anda semaksimal mungkin agar aktivitas penuh gairah tersebut bisa berjalan dengan lancar ! Yang jadi pertanyaan, hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan? Selain menjaga kondsi tubuh agar tak terlalu letih, hindari pula beberapa makanan berikut yang sejatinya berpotensi besar mengganggu ‘pertempuran’ Anda dan ‘Si Dia’:

Makanan yang digoreng

Jangan pernah menyentuh apapun makanan yang diolah dengan cara digoreng sebelum berhubungan seksual ! Kenapa? Lemak trans dan lemak jenuh yang terkandung di dalam makanan tersebut punya dampak buruk bagi testosteron serta sirkulasi darah Anda. Solusi terbaik: Lahaplah makanan yang diolah dengan cara direbus. Dengan begitu, produksi hormon dopamin (pencipta kesenangan) tubuh Anda pun akan meningkat.

Tahu

Mengkonsumsi tahu dapat meningkatkan kadar estrogen dalam tubuh Anda. Perlu Anda ketahui, estrogen merupakan hormon yang dapat menyebabkan menurunnya gairah seksual bagi pria maupun wanita. Karenanya, penting bagi Anda untuk menghindari makanan tersebut sebelum bercinta, demikian saran Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks bersertifikat di Santa Barbara.

Buah-buahan

Buah-buahan memang punya segudang manfaat sehat bagi tubuh Anda. Namun, makanan tersebut tak disarankan untuk dimakan sebelum berhubungan seks. Kenapa? Buah-buahan akan cepat dicerna oleh tubuh. Dan ya, perlu Anda catat, perut yang cepat kosong dapat menyebabkan kembung hingga kram.

Selain beberapa makanan tadi, hindari pula mengkonsumsi minuman tonik atau bersoda sebelum beraksi di atas ranjang. Dijelaskan Yvonne K. Fulbright, seksolog sekaligus penulis buku “The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking”, minuman jenis tersebut akan membuat perut Anda jadi kembung dan bergas.

“Dan yang mengerikan lagi, kedua minuman itu juga berpotensi besar menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma Anda. Sebagai gantinya, konsumsilah minuman yang lebih menyehatkan macam teh tanpa gula” ujar Yvonne, seperti dilansir WomansDay.

(Visited 318 times, 1 visits today)