Goyangan Hit-Hit 90-an Pitch Perfect 2

0
9

The Barden Bellas memang dihuni sederet perempuan cantik seksi yang jago nyanyi akapela. Perjuangan mereka agar tetap eksis pun diuji dalam film putaran kedua, Pitch Perfect 2, yang akan midnight show malam ini.

Nah, biar tak kaget, kaki kita pun bisa bergoyang meski tak menyanyi bareng bella-bella seksi tersebut. Berikut lagu-lagu versi asli yang akan muncul dan kebanyakan berupa hit-hit dari era ‘90an yang asyik dipakai bergoyang!

 

”Thong Song” Sisqo

Hit ini sempat menangguk empat nominasi Grammy dan meraih posisi tertinggi #3 di tangga lagu Billboard Hot 100 pada 1999.

 

“Baby Got Back” Sir-Mix-A-Lot

Salah satu hit warisan era ’90-an yang langsung jadi lagu anthem kejayaan dancefloor dimasanya! Baby Got Back jadi salah satu singel dari album Mack Daddy yang dirilis pada 1992. Jadi lagu kedua paling laris setelah I Will Always Love You-nya Whitney Houston pada tahun yang sama!

 

“Jump” Kris Kross

Debut awal duo hip-hop rap Kris Kross ini melejit jadi nomor satu selama delapan minggu pada 1992!

 

“My Lovin’ (You’re Never Gonna Get It)” En Vogue

Hit ini muncul dari album milik grup vokal cewek R&B paling eksis saat itu (dirilis Maret 1992), Funky Divas. My Lovin’ adalah lagu runner-up selama Jump-nya Kris Kross berjaya di puncak tangga Billboard.

 

“Mmmbop” Hanson

Selain eksistensi boyband, era ’90-an pun dipenuhi band-band pop rock seperti Hanson. MMMBop jadi hit paling sukses mereka meraih nomor satu di 27 negara termasuk Inggris, Jerman, Australia, Meksiko dan Amerika sendiri. Maklum, melodinya manis maksimal!

 

Ajak si dia bergoyang!

 

(Visited 123 times, 1 visits today)