Perempuan Cantik ‘Pengocok’ Gitar!

0
7

Kocokan gitar memang lebih milik pria yang berstatus musisi atau gitaris. Standar. Bagaimana jika perempuan yang mengocok gitar? (Dan please jangan rancu dengan sebutan ‘mengocok’).

So, silakan menikmati para perempuan ini mengocok gitar dengan musik mereka!

 

Sheryl Crow “All I Wanna Do”

Singel dari album Tuesday Night Music Club keluaran 1993 ini berhasil bikin panas dunia musik dan tangga-tangga lagu dunia. Singel ini pun berhasil jadi runner-up pengawal I’ll Make Love To You-nya Boyz II Men selama enam minggu di Billboard Hot 100 pada 1994.

 

 

Taylor Swift “Mean”

Sepertinya TayTay butuh hati besar untuk memaafkan semua pihak yang kejam padanya. Mengingat jauh sebelum Shake It Off jadi anthem ‘anjing menggonggong, kafilah berlalu’nya, cewek cantik ini sudah bikin singel ini sebagai penangkis serbuan bully atau perundungan padanya. Duh, TayTay …

 

Colbie Caillat “I Do”

Si cantik Colbie tampil menggairahkan dalam klip singel ketiga dari album 2011-nya, All of You. Dengan tema cerah sunny day, Colbie berhasil menangkap angle lain dari keseksian sesosok penyanyi perempuan. Apalagi saat dirinya memainkan gitar. Manisnya …

 

Alanis Morissette “Guardian”

Alanis belum pernah terlihat secerah ini sebelum klip lagu ini muncul. Terangnya klip ini memang berhasil memunculkan pesona lain cewek rocker yang genap sudah punya delapan album ini. Bisa jadi itu berkat sang suami dan si kecil, Ever.

 

Avril Lavigne “Hello Kitty”

Kebinalan cewek satu ini terbilang imut menggemaskan! Vokal renyah, jago nulis lagu dan apalagi kalau bukan juga jago main gitar. Lengkap. Beruntunglah Chad Kroeger! Lagu ini sendiri bukan tipikal sound Avril, mengingat elemen techno-pop dan elektro yang disemat. 

(Visited 215 times, 1 visits today)