Siapa Pemenang Miss POPULAR Batch 4 Pioneer ‘DJ Hunt’ Malam Nanti ?

0
12

Pecah! Event Pre-Party Miss Popular Batch 4 Pionner DJ Hunt 2015 kemarin malam sukses membuat seisi partygoers terlarut dalam hentakan musik. Hem.. Kira-kira siapa pelakunya ya?

Yap! Tentu jelas semua ini adalah ulah dari ketujuh finalis Miss Popular Batch 4 Pionner ‘DJ Hunt’. Bertempatkan di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, Rabu (2/9) lalu. Para DJ cantik ini tampil sensual di atas DJ Booth. Ngga hanya itu, mereka juga nggak mau ketinggalan unjuk kemampuan dalam meramu musik untuk menarik perhatian dan dukungan voting para POPle sebelum masanya berakhir.

Sungguh malam yang bersejarah, karena sampai menyentuh pagi pun semangat DJ Moski, DJ Gez, DJ Angel, DJ Kristien, DJ Megan dan DJ Nadine masih terus ‘memanas’ dan habis-habisan. Wah! Perjuangan para DJ cantik untuk dapat menduduki kursi Miss Popular Batch 4 Pionner DJ Hunt patut diacungi jempol ya.

Nah, mau tahu seperti apa keseruannya, simak ke lima foto di bawah ini!

 

# After performance! Kompetisi yang sportif, walau bersaing ketujuh finalis tetap akrab

 

# Aksi gokil DJ Novi! Ada yang mau coba headphone uniknya?

 

# DJ Nadine Pose with partygoers. Semangat terus cari dukungan ya, hehe.

 

# Performance mengaggumkan DJ Akhda! Seriusnya meramu musik…

 

# Ngga cuma jago beraksi di DJ Booth. Ketujuh finalis juga unjuk kebolehan bernyayi.

 

Bagaimana, seru bukan? Namun keseruannya nggak berhenti sampai disitu saja POPle. Karena perjalanan DJ cantik ini masih harus melewati satu lagi tahap putaran akhir. Yap! Announcement Party Miss Popular Batch 4 Pionner ‘DJ Hunt’. Segera batalkan semua jadwal POPle malam ini, dan langsung tancap gas menuju POPULAR Mansion untuk berikan dukungan, sekaligus sebagai saksi terpilihnya Winner Miss Popular Batch 4 Pionner ‘DJ Hunt’ 2015.

Don’t miss it POPle!!!

 

 

 

 

Sponsored by

  


Media partner :

JakTV

 

(Visited 495 times, 1 visits today)