From Bikini Party to Spartababes Show!

0
7

Menjelang terbenamnya sinar matahari di sekitar daerah Legian Bali, POPULAR adakan party seksi nan ceria di area Jacuzzi Love Fashion Hotel Bali. Ya, sekitar pukul 5 sore waktu Bali, Jumat (7/11) kemarin, dengan tema Jacuzzi Sunset Party ‘Bikini Attack’. POPULAR menunjuk tiga model seksi yakni, Febyan Cezya, Hani Putri dan Via Avrilia untuk beraksi seksi di Jacuzzi. Sore itu, POPULAR mendaulat Hani dan Via untuk mengajak pengunjung bermain di kolam Jacuzzi.

Dengan membawa bendera kecil Sagami yang jadi sponsor acara tersebut, Hani dan Via mengajak tamu untuk mencari kondom Sagami 001 diantara kondom Sagami 002. Tamu yang beruntung mendapatkan hadiah spesial persembahan Love Fashion hotel. Sunset party semakin klop lewat aksi Febyan yang beraksi di dj booth mengiringi pesta dengan racikan musiknya.

Malam harinya, giliran lantai dasar Love F bar, Fashion hotel yang dijadikan party rangkaian roadshow Grand Finale babes from net sesion 3. Ya, Bali memang dijadikan sebagai kota perdana pesta BFN persembahan POPULAR.Malam itu para finalis Grand Finale BFN yakni, Ayunia, Nisa Beiby, Via Avrilia, Febyan dam Hani tampil mempesona nan anggun di atas stage.

Momen yang paling menggemparkan ialah saat kelima finalis beraksi mengenakan busana kaum Sparta. Yes, Spartababes. Ini menjadi ciri khas Grand Finale BFN tahun ini. In the end, malam itu hampir semua partygoers sangat enjoy menikmati pesta bersama para finlis Grand Finale BFN 2014. So POPle, masih penasaran dengan aksi para Spartababes POPULAR?

Nantikan pesta kelanjutannya yang bakal kami gelar di kota Surabaya, Balikpapan, Medan dan tentunya Jakarta.

Opening Ceremony – National Roadshow Babes From Net Season 3 2014

Sponsored by :

Gold’s Gym, Sagami, Max One Hotel, Beka Resto, Dian Kenanga, Kalaha The Wharf.

Supported by :

Nissan, The Energetic, Wins Travel, Core Action, Ancol Beach City, Talents Salon, Queen Lanny, Selvio.

(Visited 177 times, 1 visits today)