Spotlight

BabesfromNET (BFN) Season 2 Segera Dimulai!

You Want More, We Give You more!!!

Ajang pencarian artis multitalenta dengan platform interaktif ini menjanjikan tingkat keseruan yang lebih tinggi dibanding season pertamanya.

BabesfromNET (BFN) adalah ajang pencarian artis multitalenta dengan platform interaktif. Sejak season pertama, ajang BFN terbukti mampu menarik fans dalam jumlah yang tak sedikit. BFN season 2 ini memiliki peraturan yang sama dengan season pertamanya, yaitu memiliki lima putaran (edisi) yang masing-masing terdiri lima kontestan. Kontestan yang mendapatkan suara voter terbanyak akan menjadi pemenang di setiap putarannya. Voter bisa memilih kontestan favoritnya melalui situs resmi POPULAR (www.popular-world.com).

Kelima juara dari masing-masing putaran akan diadu dalam putaran Grand Finale, dan sang juara Grand Finale akan menjadi cover Majalah POPULAR. Besarnya fans BFN bisa dilihat dari total jumlah viewer video BFN di YouTube (popularmagazine channel) yang mencapai lebih dari 1 juta, sedangkan total voter yang ikut serta dalam BFN season 1 sebanyak sepuluh ribu voter.

Roro Fitria, juara BFN season 1, berpesan pada kontestan BFN season 2 agar tampil all-out, memberikan yang terbaik dalam ajang ini. “Ini ajang yang hebat. Saya mengharapkan agar sesama kontestan BFN season 2 tetap saling menghormati dan menjaga kekompakan mereka,” ujar Roro.

Serunya lima putaran BFN season 2 ini akan berlangsung dari tanggal 15 Februari 2013 hingga 3 Januari 2014. Sedangkan masa voting BFN season 2 edisi pertama (Nature and Wildlife) akan berlangsung pada 20 Februari – 6 Maret 2013. Be prepared! It will be “You Choose We Play” once again, guys.

Translate this article

Editor : Faisal Rahim

Photographer : Okie Zaelani

related article