JAKARTA AUTO WEEK 2023 BANYAK HADIRKAN PRODUK BARU. CATAT TANGGAL NYA!

0
11

 

JAKARTA AUTO WEEK 10 - 19 MARET 2023
JAKARTA AUTO WEEK 10 – 19 MARET 2023

JAKARTA, POPULAR – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) bakal menggelar ajang pameran otomotif, Jakarta Auto Week (JAW) 2023. Pameran tahunan ini ditujukan memberikan peluang baru bagi industri otomotif Indonesia untuk berkembang.

Pameran JAW 2023 yang bakal digelar 10—19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.Acara ini dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan 10.00-21.00 saat weekend.

Hal tersebut disampaikan oleh Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam jumpa pers yang berlangsung, Kamis (26/1/2023) di Jakarta.

“Gaikindo ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan di awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya,” katanya.

Jakarta Auto Week 2023 menghadirkan konsep baru yang menghadirkan sederet mobil anyar dari berbagai brand industri otomotif. JAW kali ini akan berkolaborasi dan menggandeng industri lifestyle.

JAW x Lifestyle menjadi identitas baru yang akan dibawa untuk memperluas industri otomotif di Indonesia. Brand-brand ini nantinya akan mewakili segmen fashion, entertainment, music, art & culture, food & beverage dan lain sebagainya.

Brand-brand mobil yang akan meramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 terdiri dari Toyota, Lexus, Hyundai, Daihatsu, Honda, Nissan, Wuling, Mitsubishi, Suzuki, KIA, MG Motor, Subaru, Mazda, Chery, Jaguar Land Rover, dan brand terbaru, Citroen.

Selain pameran otomotif, JAW 2023 akan menghadirkan program hiburan, seperti test drive, test ride, modification contest, community gathering, JAW talks, live music, fashion show, dan automotive art install. Lengkapnya mengenai informasi pameran ini dapat ditemukan melalui Jakarta Auto Week Instagram @jakartaautoweek.

Diketahui, JAW tahun ini bakal berlangsung sepuluh hari alias satu hari lebih lama dibandingkan tahun lalu yang hanya sembilan hari.

Menurut catatan penyelenggara, JAW tahun lalu sukses menghasilkan transaksi sejumlah Rp2,3 triliun dengan jumlah kendaraan terjual sebanyak 5.919 unit.

(Visited 151 times, 1 visits today)