PECAH!! PERDANA MISS POPULAR KEMBALI LAKUAN ROADSHOW DI TIGA KOTA. PERTAMA DI KABOEKA

0
7
ROADSHOW MISS POPULAR DI KABOEKA BOGOR JAWA BARAT
ROADSHOW MISS POPULAR DI KABOEKA BOGOR JAWA BARAT

POPULAR – Setelah drama pandemi Covid 19 menurun akhirnya Miss Popular kembali melakukan Roadshow. Roadshow dilakukan di tiga kota yaitu Bogor, Semarang dan Bandung. Roadshow pertama dilakukan tanggal 5 – 6 November 2022 di kota hujan Bogor yaitu di KABOEKA lOUGE & KTV yang berlokasi di Jl. Raya Pajajarab NO.26 Bogor, Jawa Barat.

MISS POPULAR yang terdiri dari tujuh orang dan satu orang berhalangan hadir. Tujuh orang tersebut yaitu KIKI, DITA JOHARD, CACA, VIVI JOVITA, HANNY ALL, YOLLA, ITAN. Perjalanan dimulai dari kantor Popular model bersama team berangkat bersama ke lokasi.

Rangkaian acara roadshow terdiri dari GR di Kaboeka untuk acara puncak, Lunch, break, kembali lagi ke KABOEKA, Dinner, prepare make up, Show Grand Finale Miss Popular 2022 dan berakhir istirahat kembali ke Hotel.

Kostum yang akan dikenakan oleh para model ada 3 kostum yang terdiri dari Baju T-shirt Miss POPULAR, kemben merah Miss POPULAR, dan yang terakhir Gaun malam.

Terlihat di lokasi KABOEKA pengunjung sangat antusias menunggu dimulainya roadshow yang memang sudah lama sekali tidak dilakukan selama pandemi. Pengunjung mulai bersorakan dan tepuk tangan penuh semangat dengan mata yang berbinar-binar melihat kecantikan MISS POPULAR.

Selain Roadshow MISS POPULAR juga melakukan kegitan konten esok hari nya. kegiatan konten merupakan bagian wajib yang harus dilakukan disetiap momen kegiatan MISS POPULAR, nah di tanggal 6 November 2022 setelah check out dari hotel ketujuh MISS POPULAR menuju kopi nako dan Kluwih untuk makan siang. Model terlihat sangat happy karena mereka bisa merasakan bersama para finalis lainya dan team juga.

“seru dong, kapan lagi nanti pasti bakalan kangen deh sama kegiatan ini” kata salah satu finalis Reva.

Buat para POPLE ikutin terus kegiatan MISS POPULAR melalui media sosial ISNTAGRAM  @POPULARMAGAZINEINDONESIA, @MISSPOPULAR , @popular_multitalenta kemudian TIKTOK tentunya @POPULARMAGAZINEINDONESIA

Satu lagi nih, DONT FORGET untuk para POPLE buat dukung terus jagoan model nya dengan cara Vote. Kalian bisa transfer berapa pun kemudian cantukan nama dukungan kalian untuk model siapa. Thank you POPLE!!

(Visited 11 times, 1 visits today)